BolaSkor.com - AC Milan akan menjamu Juventus pada laga lanjutan Serie A 2018-2019, di Stadion San Siro, Minggu (11/11) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Tuan rumah wajib mewaspadai bola mati Bianconeri.

Juventus tampil dominan saat bersua AC Milan. Dari 11 laga terakhir, skuat asal Turin tersebut meraih 10 kemenangan, adapun satu pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Keadaan kian sulit bagi tuan rumah setelah sejumlah pemain mengalami cedera. Ivan Strinic, Mattia Caldara, Davide Calabria dan Lucas Biglia dikabarkan tidak bisa tampil. Sementara itu, kondisi Mateo Musacchio, Gonzalo Higuain, Giacomo Bonaventura hingga Hakan Calganoglu belum pasti.

Meski begitu, faktor tuan rumah diprediksi akan memberikan suntikan semangat bagi skuat Il Diavolo Rosso. Milan tentu tak ingin menelan malu di depan publiknya sendiri.

Agar rekor buruk atas Juventus tak terus berlanjut, Milan wajib mewaspadai kelebihan sang lawan dari sektor bola mati. Sebab, Paulo Dybala dan kawan-kawan piawai mencetak gol dari skema bola mati.

Dari 24 gol yang dicetak Juventus hingga saat ini di Serie A, enam di antaranya bermula pada tendangan bola mati. Empat di antara jumlah tersebut melalui skema sepak pojok.

Sementra itu, AC Milan justu punya catatan yang berbanding terbalik. Dari 21 gol yang sudah dicetak Gonzalo Higuain dan kawan-kawan hanya satu yang datang dari set piece.

AC Milan saat ini menduduki peringkat keempat klasemen sementara dengan 21 poin. Sementara itu, Juventus nangkring pada posisi puncak dengan 31 poin hasil dari 10 kemenangan dan satu imbang.