AC Milan Vs Juventus, Cristiano Ronaldo Kehilangan Taji di San Siro

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 11 November 2018
AC Milan Vs Juventus, Cristiano Ronaldo Kehilangan Taji di San Siro
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, boleh saja disebut sebagai penyerang tertajam di dunia dengan rentetan gol yang dibuatnya. Namun, hal itu tak berlaku ketika sang megabintang beraksi di San Siro.

Juventus akan bertandang ke markas AC Milan pada laga pekan ke-12 Serie A 2018-2019, di San Siro, Minggu (11/11) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut La Vecchia Signora diprediksi akan kembali mengandalkan Ronaldo sebagai ujung tombak.

Sepanjang kariernya, Ronaldo telah mengemas lebih dari 400 gol. Namun, tak satu pun dari jumlah tersebut yang tercipta di San Siro.

Bukannya tak mendapatkan kesempatan, selama kariernya yang terkenal Ronaldo sudah lima kali berlaga di Scala del Calcio. Ia tiga kali menghadapi AC Milan, Inter Milan satu kali dan juga final Liga Champions antara Real Madrid kontra Atletico Madrid.

Kunjungan pertamanya adalah pada Maret 2005 saat Milan mengalahkan Manchester United 1-0 melalui sundulan Hernan Crespo. Selanjutnya, Rossoneri kembali membuat Ronaldo tak berkutik setelah menang 3-0 melawan The Red Devils pada Mei 2007.

Kemudian, Ronaldo yang saat itu membela Real Madrid datang ke Milan dengan kepercayaan diri tinggi. Namun, dari dua gol yang diciptakan El Real tak ada yang berasal dari aksi CR7.

Ronaldo juga pernah menghadapi pemilik San Siro lainnya, Inter Milan. Membela Man United, pemain 33 tahun tersebut tidak bisa berbuat banyak pada pertandingan yang berlangsung Februari 2009 itu.

Ronaldo hanya bisa mencetak gol di luar waktu normal pada final Liga Champions 2016 melawan Atletico. Saat itu, CR7 menjadi satu di antara eksekutor pada babak tos-tosan dan sukses melaksanakan tugasnya.

Juventus saat ini masih memimpin klasemen sementara dengan mengoleksi 31 poin. Sementara itu, AC Milan menempati urutan keempat dengan 10 poin lebih sedikit.

Cristiano Ronaldo AC Milan Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan