AC Milan Vs Sassuolo: Rossoneri Tak Pernah Tumbang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 21 April 2021
AC Milan Vs Sassuolo: Rossoneri Tak Pernah Tumbang
AC Milan (Twitter Milan)

BolaSkor.com - AC Milan akan menjamu Sassuolo pada laga lanjutan Serie A 2020-2021, di Stadion San Siro, Rabu (21/4). Berdasarkan statisik, Rossoneri perkasa atas Sassuolo.

AC Milan tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen sementara, Inter Milan. Meski sulit, tetapi harapan masih ada dalam tujuh laga tersisa.

Oleh karena itu, Milan wajib meraih tiga poin agar asa juara tetap hidup. Apalagi, Milan juga perlu menjaga jarak dari klub di bawahnya agar bisa menyegel tiket Liga Champions.

Baca Juga:

Aktif di Bursa Transfer, Milan Berburu Striker Plus Bek Inter

Donnarumma Jual Mahal, AC Milan Siapkan Pengganti

AC Milan Miliki Skuad Termuda Keempat di Lima Liga Top Eropa

AC Milan

Milan didukung catatan apik ketika menghadapi Sassuolo. Il Diavolo Rosso tidak pernah tumbang dalam sembilan pertemuan terakhir melawan Sassuolo di Serie A. Perinciannya adalah tujuh menang dan dua imbang.

Meski demikian, Stefano Pioli tetap waspada. Menurutnya, perjalanan Milan akan semakin berat jelang akhir musim. Kini, semua klub mulai fokus pada satu tujuan.

"Sassuolo melakukan persiapan dengan bagus dan punya satu hari lebih banyak untuk istirahat. Namun, jadwal sudah ditentukan dan mulai sekarang tidak ada yang mudah hingga akhir musim. Anda harus siap menghadapi lawan yang bagus pada setiap pekannya," ulas Pioli dalam konferensi pers sebelum laga.

Kabar Baik untuk Milan

Milan juga sudah bisa menurunkan Zlatan Ibrahimovic pada laga melawan Sassuolo. Sebelumnya, sang striker harus menepi lantaran mendapatkan hukuman kartu merah.

Sementara itu, Sando Tonali diprediksi bermain sejak awal pertandingan. Pada sisi lain, Hakan Calhanoglu berpeluang besar menjadi motor serangan Rossoneri.

AC Milan Breaking News Serie a Sassuolo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan