BolaSkor.com - AC Milan saat ini masih terus berupaya memperpanjang kontrak kiper andalannya, Gianluigi Donnarumma. Namun, Rossoneri harus berunding dengan agen sang pemain, Mino Raiola.

AC Milan berada di ujung tanduk. Il Diavolo Rosso terancam kehilangan Donnarumma secara cuma-cuma. Kontrak kiper asal Italia itu akan usai pada musim panas 2021.

Milan tentu sudah melakukan berbagai cara untuk membuat Donnarumma bertahan. Namun, Rossoneri kesulitan karena harus bernegosiasi dengan Mino Raiola yang memiliki sejuta akal.

Baca Juga:

Cari Kiper Baru, Chelsea Pantau Gianluigi Donnarumma

Masa Depan Ibrahimovic dan Donnarumma di Milan Masih Tanda Tanya

Modal Pas-pasan, AC Milan Coba Rayu Donnarumma Bertahan

Gianluigi Donnarumma

Menurut kabar yang berkembang di Italia, tawaran terbaik Milan adalah kontrak dengan gaji 8 juta euro per musim. Sayangnya, nilai tersebut lebih rendah 2 juta euro dari yang diminta Raiola.

Sadar berada di posisi tawar terkuat, Raiola juga ingin memasukkan klausul pelepasan dalam kontrak Donnarumma. Dengan begitu, sang kiper bisa angkat kaki jika ada klub yang bersedia menebus klausul tersebut. Kabarnya klausul pelepasan yang diinginkan Raiola tidak mencapai 50 juta euro.

Oleh karena itu, Milan tidak bersedia menerima permintaan tersebut. Menurut Milan, harga Donnarumma jauh dari apa yang dipatok Raiola. Adapun, ujung pangkal dari pemikiran Raiola adalah agar klub peminat Donnarumma tidak akan kesulitan menuntaskan transfer.

Selain itu, Raiola juga ingin kontrak Donnarumma tidak berlangsung panjang. Raiola juga ingin mendapatkan komisi dari kontrak baru.

Dengan waktu yang terus bergulir, AC Milan kian tersudut. Sementara itu, Mino Raiola berada di atas angin dan siap mendengarkan penawaran dari klub lainnya.

Kisah Lama yang Terulang Kembali

Sebelumnya atau tepatnya antara 2017 hingga 2018, kejadian serupa pernah terjadi antara Milan dan Raiola. Kedua kesulitan mencapai titik temu soal kontrak Donnarumma.

Pada saat itu, akhirnya Milan mengalah dengan menaikkan gaji Donnarumma hingga 8 juta euro per musim. Raiola sempat memberikan ancaman dengan mengaitkan sang klien kepada Real Madrid.