AC Milan yang Mulai Rajin Cetak Gol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 19 Juli 2020
AC Milan yang Mulai Rajin Cetak Gol
AC Milan (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - AC Milan menunjukkan penampilan menanjak usai kompetisi kembali dilanjutkan. Rossoneri merupakan tim yang paling sering mencetak gol di Serie A.

AC Milan meraih kemenangan besar 5-1 melawan Bologna. Itu merupakan satu di antara kemenangan terbesar yang diraih Il Diavolo Rosso pada musim ini.

Hasil tersebut meneruskan tren positif AC Milan usai Serie A kembali dilanjutkan. AC Milan tidak pernah kalah.

Baca Juga:

Tua-tua Keladi, Ibrahimovic dan Ronaldo Tetap Tajam meski Telah Berusia 30 Tahun Lebih

Zlatan Ibrahimovic Beri Isyarat Segera Tinggalkan AC Milan

Panaskan Tensi, Zlatan Ibrahimovic Klaim Tak Tahu Ralf Rangnick

AC Milan

Bahkan, Milan merupakan tim dengan torehan gol terbanyak di Serie A usai kompetisi kembali dimulai. Milan mengemas 25 gol dalam delapan pertandingan.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, tak memungkiri penampilan timnya menanjak usai lockdown. Rossoneri semringah karena bisa menekuk Lazio dan Juventus.

"Tim sedang menikmati diri sendiri. Itu adalah yang dapat Anda katakan dari cara para pemain bekerja dalam pelatihan, selama pertandingan, dan setiap kami menghabiskan waktu bersama," umbar Pioli kepada DAZN.

"Kami bekerja dengan baik selama lockdown. Terima kasih kepada upaya para pemain, namun mental yang membuat perbedaan. Kami adalah tim saat ini. Kami punya keyakinan pada apa yang dilakukan membuat semuanya bekerja lebih baik."

"Sebelumnya, kami tidak memiliki kemampuan untuk mengalahkan tim yang berada di atas kami. Namun, kami telah mengalahkan Lazio dan Juventus. Jadi, itu adalah sinyal kami telah meningkatkan level," jelas Pioli.

AC Milan berada di posisi keenam klasemen sementara usai menuai 56 poin. Dengan begitu, kans Rossoneri bermain di Liga Europa masih terjaga.

AC Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan