BolaSkor.com - AC Milan bukannya tidak mau mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, hingga saat ini, sejumlah pemain incaran justru memberikan penolakan.

AC Milan bertekad bangkit setelah gagal pada musim lalu. Rossoneri hanya menempati peringkat kelima klasemen akhir Serie A. Dengan begitu, impian berlaga di Liga Champoions sirna.

Milan mendapatkan kabar buruk ketika Gennaro Gattuso dan Leonardo memilih mengundurkan diri. Padahal, kedua sosok itu adalah sentral dalam proyek jangka panjang Milan. Walhasil, semua dimulai dari awal lagi.

Kemudian, AC Milan menunjuk Marco Giampaolo sebagai juru taktik menggantikan Gattuso. Sedangkan, Paulo Maldini dipromosikan menempati posisi direktur teknis.

Maldini mengambil langkah cepat dengan memulangkan Zvonimir Boban. Adapun, pos direktur olahraga ditempati Fredic Massara. Kini, Milan sudah siap untuk memburu pemain.

Akan tetapi, beberapa kendala menghampiri Il Diavolo Rosso. Mulai dari ditikung klub lain hingga ditolak langsung oleh sang pemain.

Baca Juga:

Zvonimir Boban Ingin Pemain Kroasia Ada Dalam Skuat AC Milan

Butuh Uang, AC Milan Beri Lampu Hijau Gianluigi Donnarumma Menuju PSG

Paulo Maldini

Contoh pertama terjadi pada transfer pemain Real Madrid, Dani Ceballos. Maldini langsung mengunjungi Madrid untuk menanyakan situasi Ceballos di bursa transfer. Sayangnya, pemain tim nasional Spanyol U-21 itu tidak ingin hengkang, dan Milan pun tidak mampu memenuhi permintaan Madrid.

Setelah itu, Milan mengalihkan radar ke gelandang Sassuolo, Stefano Sensi. Namun, lagi-lagi Rossoneri kembali gigit jari.

AC Milan hanya berani menyodorkan tawaran peminjaman selama dua musim dengan kewajiban tebus senilai 15 juta euro. Tawaran tersebut jauh dari permintaan Sassuolo yakni 25 juta euro.

Ketika sedang merencanakan formula transfer terbaru untuk Sensi, AC Milan ditikung sang saudara muda, Inter Milan. Nerazzurri datang dengan tawaran lebih menarik daripada Milan.

Inter Milan memberikan tawaran 5 juta euro untuk meminjam Sensi selama satu musim plus opsi tebus senilai 20 juta euro. Selain itu, Inter juga memasukkan pemain muda Gravillon dan Marco Sala dalam kesepakatan. Kabar terakhir mengatakan, tawaran tersebut diterima Sassuolo.