Achmad Jufriyanto dan Andik Bikin Kuala Lumpur FA Makin Yakin

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 29 Januari 2018
Achmad Jufriyanto dan Andik Bikin Kuala Lumpur FA Makin Yakin
Achmad Jufriyanto saat diperkenalkan Kuala Lumpur FA bersama Syazwan Andik. (Facebook KLFAOfficial)

BolaSkor.com - Klub promosi, Kuala Lumpur FA makin yakin dengan kiprahnya di Liga Super Malaysia 2018. Masuknya Achmad Jufriyanto, termasuk Syazwan Andik menjadi sebab.

Keyakinan seperti disampaikan Presiden Kuala Lumpur FA, Datuk Seri Adnan Md Ikhsan. Ini saat memperkenalkan kedua pemain, Senin (29/1).

Achmad Jufriyanto diperkenalkan setelah diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun. Nomor punggungnya di Kuala Lumpur FA tidak berubah, yakni 16.

Adapun Syazwan Andik menggunakan nomor punggung enam. Syazwan Andik merupakan penggawa Timnas Malaysia U-23 yang sebelumnya membela Johor Darul Ta'zim II dan ikut membawa Malaysia mencapai prestasi tertinggi di Piala Asia U-23 yakni sampai perempat final.

Kehadiran kedua pemain ini diyakini memperkuat tim dan membantu pelatih Fabio Maciel meracik strategi. Tujuan berada di lima besar pun dipercaya bisa saja dicapai.

"Jika tim punya impian, segalanya tidak mustahil. Kami berharap Kuala Lumpur mampu menunjukkan penampilan terbaik di persaingan musim 2018," kata Datuk Seri Adnan Md Ikhsan dikutip dari Stadium Astro.

Sementara itu, Achmad Jufriyanto mengamini keinginan berada di jajaran tim terbaik. "Saya sangat gembira dan berharap dapat membantu Kuala Lumpur di antara pasukan terbaik liga musim ini," ujarnya dikutip dari Sukan Sinar.

Achmad Jufriyanto Kuala Lumpur FA Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan