BolaSkor.com - Persib Bandung resmi memperkenalkan dua penggawa anyarnya untuk menghadapi Liga 1 2019. Mereka adalah Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan.

"Kami perkenalkan dua pemain baru yaitu pemain yang pernah bermain di Persib Achmad Jufriyanto dan pemain baru untuk mengisi slot Asia, yaitu Artur Gevorkyan," ujar Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono dalam press conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Kamis (18/4).

Menurut Kuswara, keduanya memiliki durasi kontrak yang berbeda. Untuk Artur Gevorkyan, PT PBB memberikan kontrak dengan durasi satu musim. Sementara untuk Jupe, panggilan Achmad Jufriyanto dikontrak dengan durasi dua musim.

Baca Juga:

Persib Bandung Pastikan Kembalinya Achmad Jufriyanto dan Umumkan Artur Gevorkyan

Gabung Persib Bandung, Artur Gevorkyan akan Bereuni

Kuswara berharap kedua pemain ini bisa memberikan dampak positif untuk tim setidaknya bisa membawa Persib juara di Liga 1 2019 yang akan dimulai Mei mendatang.

"Dua pemain ini atas dasar kebutuhan tim dan rekomendasi pelatih. Insya Allah di dalam menjalani laga nanti kebutuhan pemain, selanjutnya kami serahkan semuanya kepada pelatih untuk bisa memaksimalkan pemain yang ada," tegasnya.

Komisaris Utama PT PBB, Zaenuri Hasyim mengatakan bahwa perekrutan ini bisa saja kembali dilakukan Persib tergantung kebutuhan tim. "Kalau perekrutan pemain itu selesai atau tidak itu pada pelatih."

"Kalau selesaikan kebutuhan, kita cukup. Sekarang ini dengan pemain asing, baik dari non Asia maupun Asia sudah cukup. Tapi balik lagi kepada pelatih seperti apa, masih ada atau tidak kebutuhannya pada manajemen," kata Zaenuri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)