Achmad Jufriyanto Debut Saat Kuala Lumpur FA Hadapi Negeri Sembilan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 07 Februari 2018
Achmad Jufriyanto Debut Saat Kuala Lumpur FA Hadapi Negeri Sembilan
Achmad Jufriyanto saat menjalani latihan. (Facebook Kuala Lumpur FA)

BolaSkor.com - Bek Indonesia, Achmad Jufriyanto, akan menjalani debut di Liga Super Malaysia ketika klubnya, Kuala Lumpur FA menghadapi Negeri Sembilan di Stadion Tuanku Abdul Rahman, Paroi, Rabu (7/2) malam. Jupe, panggilan mantan bek Persib Bandung itu sebelumnya gagal debut di laga pertama Kuala Lumpur FA di Liga Super Malaysia 2018 melawan klub Evan Dimas dan Ilham Udin, Selangor FA.

Proses administrasi kepindahan yang belum rampung menjadi sebab Achmad Jufriyanto absen di laga pertama Kuala Lumpur FA. Ini lantaran belum mendapat surat pelepasan dari Persib Bandung.

Jupe hanya menyaksikan laga klubnya dari tribun penonton. Di laga yang disaksikan, Kuala Lumpur FA takluk 0-2 di kandang dalam derbi Lembah Klang.

"Saya akhirnya bisa bermain bersama tim Kuala Lumpur. Saya tidak sabar menjalani pertandingan dan ingin memberikan yang terbaik ketika berhadapan dengan Negeri Sembilan," kata Achmad Jufriyanto dikutip dari Stadium Astro.

Sementara itu, pelatih Kuala Lumpur FA, Fabio Maciel, senang Achmad Jufriyanto sudah bisa dimainkan. Ia percaya Jupe bisa menambah kekuatan The City Boys, julukan Kuala Lumpur FA.

"Achmad merupakan seorang pemain berkualitas seperti yang dapat dilihat dalam latihan kami. Kami sangat beruntung memiliki pemain sepertinya," ujar Fabio Maciel.

Achmad Jufriyanto Kuala Lumpur FA Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan