Achmad Jufriyanto Dipastikan Bertahan di Kuala Lumpur FA

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 02 Januari 2019
Achmad Jufriyanto Dipastikan Bertahan di Kuala Lumpur FA
Achmad Jufriyanto. (Facebook Kuala Lumpur FA)

BolaSkor.com - Bek Indonesia, Achmad Jufriyanto, akan melanjutkan kariernya di Liga Super Malaysia. Jupe, panggilan Achmad Jufriyanto dipertahankan Kuala Lumpur FA.

Hal ini seperti diinformasikan oleh Kuala Lumpur FA di akun Instagram-nya. Menurut The Hawk, Jupe sudah berjanji memberi yang terbaik.

"Achmad Jufriyanto tetap menjadi bagian pertahanan Kuala Lumpur FA pada musim 2019. Ia akan bekerja sama dengan pemain asing lainnya di lini pertahanan," tulis Kuala Lumpur FA.

Baca Juga:

Disinggung Kedah FA, David da Silva Pergi dari Persebaya Menuju Pohang Steelers?

Persija Sudah Kirim Surat Resmi ke Pemain yang Dipertahankan dan Dilepas

"Jufriyanto juga berjanji untuk membayar kepercayaan dengan membantu tim Kuala Lumpur selama menggunakan jersey keramat," tambah Kuala Lumpur FA.

(Instagram Kuala Lumpur FA)

Achmad Jufriyanto sudah membela Kuala Lumpur FA sebelum Liga Super Malaysia 2018 bergulir. Ia kerap diandalkan, termasuk sebagai gelandang bertahan.

Sayang, kiprahnya bersama Kuala Lumpur FA tidak berujung manis. Kuala Lumpur FA finis di tempat ke-10 atau hanya satu tangga dari zona degradasi.

Kontrak Achmad Jufriyanto berakhir Desember 2018. Kepastian bertahan menandakan bahwa dirinya mendapat perpanjangan kontrak.

"Yang pasti target saya, mau lebih baik lagi di tahun depan, di manapun itu," ujar Achmad Jufriyanto beberapa waktu lalu.

Breaking News Achmad Jufriyanto Kuala Lumpur FA Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan