Achmad Jufriyanto Gagal Bawa Kuala Lumpur FA Terhindari dari Kekalahan atas PKNP

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 25 Februari 2018
Achmad Jufriyanto Gagal Bawa Kuala Lumpur FA Terhindari dari Kekalahan atas PKNP
Kuala Lumpur FA. (Facebook Kuala Lumpur FA)

BolaSkor.com - Bek tengah Timnas Indonesia, Achmad Jufriyanto, gagal membawa timnya Kuala Lumpur FA meraih kemenangan atas PKNP, pada laga lanjutan Liga Super Malaysia 2018 di Stadion Negeri Batu Kawan, Minggu (25/2) sore waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, Achmad Jufriyanto turun sebagai starter, dan main penuh hingga pertandingan usai.

Dalam pertandingan tersebut, Kuala Lumpur FA yang bertindak sebagai tim tamu tidak dapat mengambil alih jalannya laga. PKNP menguasai penguasaan bola.

Meski begitu, PKNP baru bisa menciptakan gol di babak kedua melalui Ritus Krjauklis pada menit ke-65. PKNP unggul 1-0 atas PKNP.

Selanjutnya, PKNP menciptakan gol kedua melalui Irwan Syazmin Wahab pada menit ke-79. PKNP unggul 2-0 atas Kuala Lumpur FA.

Sayang, Kuala Lumpur FA baru bisa mempekecil kedudukan melalui gol bunuh diri G. Ganiesh pada menit ke-81. PKNP masih unggul 2-1.

Waktu sembilan menit tidak cukup untuk membuat Kuala Lumpur FA mengejar ketertinggalan. Alhasil, Kuala Lumpur FA menyerah 1-2 dari PKNP.

Hasil ini membuat Kuala Lumpur FA menduduki posisi dasar klasemen sementara Liga Super Malaysia 2018 dengan raihan tiga poin dari empat laga.

Kuala Lumpur FA Achmad Jufriyanto Breaking News Liga super malaysia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan