BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono akhirnya terang-terangan mengenai nasib Achmad Jufriyanto. Pria berkacamata itu memastikan pemain yang akrab disapa Jupe itu kembali ke timnya.

Menurutnya tidak ada alasan untuk menolak kehadiran Jupe meski pada musim 2019 lalu, pemain yang kental dengan nomor punggung 16 itu meninggalkan Persib dengan membela Bhayangkara Solo FC. Masih terikat kontrak menjadi alasannya.

"Jupe kan masih terikat kontrak sama Persib. Tahun lalu kan (di Bhayangkara Solo FC) dipinjamkan," ungkap Teddy Tjahjono.

Teddy Tjahjono membenarkan bahwa Persib Bandung tak hanya meminjamkan Jupe ke Bhayangkara Solo FC. Namun juga ada nama Ezechiel N'Douassel.

Baca Juga:

Rumor Balik Bandung, Teddy Tjahjono Klaim Achmad Jufriyanto Masih Pemain Persib

Kontrak Habis, Ardi Idrus Nego dengan Persib

Meski demikian, pria yang akrab disapa Bos itu belum bisa menerima kembali Ezechiel N'Douassel ke Persib. Alasannya karena kuota pemain asing di Persib Bandung sudah terpenuhi.

"Kalau Ezechiel balik (kembali), terus (Persib) kelebihan pemain asing dong," katanya.

Kembalinya Jupe ke Persib Bandung sendiri sempat menimbulkan pro dan kontra. Pasalnya keputusan itu bertolak belakang dengan pernyataan pelatih Robert Rene Alberts yang ingin meregenerasi tim.

Alhasil, Robert Alberts memutuskan untuk mencoret Fabiano Beltrame yang dinilai sudah cukup tua karena berusia 38 tahun. Sementara Jupe tetap dipilih, meski baru berusia 34 tahun.

"Lebih tua mana sama Fabiano? Artinya rata-rata usia tim jadi lebih muda tidak," jelasnya.

Akan tetapi, lanjut Teddy, pihaknya belum mengetahui kepastian Jupe untuk segera bergabung dengan Persib Bandung. "Belum tahu, nunggu jadwal latihan dari pelatih," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)