BolaSkor.com - Dua pemain anyar Persib Bandung, Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan langsung ikut program latihan. Keduanya terlibat dalam sesi latihan yang digelar di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Jumat (19/4).

Hanya saja, satu di antaranya yakni Achmad Jufriyanto diharuskan berlatih secara terpisah lantaran masih menjalani masa pemulihan akibat cedera engkel yang dialami.

Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani membenarkan bahwa pemain yang akrab disapa Jupe ini masih diharuskan terapi meski sudah cukup lama menjalani pemulihan.

Baca Juga:

Persib Bandung Prioritas Sekaligus Jadi Alasan Achmad Jufriyanto Enggan ke Persija

Resmi Direkrut, Artur Gevorkyan Bicara soal Persib dan Ambisi di Liga 1

"Memang beberapa bulan yang lalu mengalami cedera dan sudah dilakukan pemeriksaan oleh beberapa dokter dinyatakan cederanya bukan cedera berat. Tapi memang tadi latihan terpisah karena ada program untuk penguatan otot-otot di bagian engkelnya. sama untuk peningkatan konsisi fisiknya," ujar Rafi.

Meski demikian, Rafi belum bisa memastikan masa penyembuhan yang harus dilalui Jupe. Diharapkan bisa segera berakhir sebelum Liga 1 2019 digulirkan.

"Jadi Jupe itu mengalami kendala di bagian engkel kaki kanannya. Ada sedikit gangguan di tenon sama ligamen. Kita lihat mudah-mudahan lebih cepat (sembuh) sampai hari pertama Liga," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)