Achmad Jufriyanto Mengalami Kendala Kebugaran di Latihan Perdana Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 01 Maret 2021
Achmad Jufriyanto Mengalami Kendala Kebugaran di Latihan Perdana Persib

BolaSkor.com - Achmad Jufriyanto menunjukkan antusiasnya menjalani latihan perdana Persib Bandung. Terlebih, pada musim 2020 lalu, dia dipinjamkan ke Bhayangkara Solo FC.

Meski demikian, pemain yang akrab disapa Jupe ini mengaku sedikit mengalami kendala di sesi latihan ini. Terutama mengenai kebugarannya.

"Yang jelas kebugaran sangat terlihat meski agak sedikit strugle lah pada saat latihan. Jadi pelan-pelan lah masih ada waktu sekitar 2 -3 minggu ke depan jelang adanya turnamen kita persiapkan kebugaran kita sampai semaksimal mungkin," ungkap Jupe di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (1/3).

Pemain yang beroperasi sebagai center bek ini mewajarkan dengan kebugarannya itu. Sebab sudah hampir satu tahun tidak ada pertandingan yang dihadapi seiring diberhentikannya Liga 1 2020 akibat pandemi COVID-19.

Baca Juga:

Pelatih Persib Sebut Kim Kurniawan Tak Bisa Dibendung

Alasan Pelatih Persib Libatkan 8 Pemain Bandung United

"Kita sudah lama tidak berlatih, aktivitas berkurang, masa otot juga berkurang apalagi dalam waktu dekat kita ada turnamen, cedera bisa hanya bisa nunggu saja," tuturnya.

Karena itu, Jupe berharap bisa memaksimalkan waktu persiapan yang dimiliki. Sebab turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 akan mulai digelar 21 Maret mendatang.

"Tiga pekan tidak cukup, tetapi untuk kompetisi kami masih menunggu setelah Lebaran. Setidaknya semaksimal mungkin dalam 3 minggu ke depan menjelang turnamen. Tetapi fokus kita tetap di kompetisi," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Achmad Jufriyanto Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan