Achmad Jufriyanto Sebut Persib Kurang Pintar saat Hadapi Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 24 Juni 2019
Achmad Jufriyanto Sebut Persib Kurang Pintar saat Hadapi Madura United
Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek tengah Persib Bandung, Achmad Jufriyanto secara blak-blakan menyebut timnya kurang pintar dalam menyelesaikan peluang saat menghadapi Madura United. Alhasil, skor 1-1 didapat di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6).

"Saya pikir kita kurang pintar dalam menyelesaikan beberapa peluang seperti yang sudah-sudah. Menguasai banyak peluang, menguasai pertandingan belum cukup juga buat kita memenangkan pertandingan," ungkap Jufriyanto seusai pertandingan.

Padahal kata Jufriyanto, timnya mampu menciptakan gol lebih dulu melalui Ezechiel N'Douassel di titik penalti tepat di menit ke-79. Namun 10 menit kemudian, Sapeh Kerab mampu membalasnya melalui Zulfiandi hingga laga berakhir imbang 1-1.

"Kita harus fokus untuk 90 menit atau mungkin dari itu dan kedepan kita bisa berbuat lebih baik lagi," katanya.

Baca Juga:

Dejan Antonic Syukuri Hasil di Markas Persib, Terlebih Jika Lihat Kondisi Timnya

Ezechiel N'Douassel Alami Cedera Serius saat Persib Ditahan Madura United

Meski demikian, pemain yang akrab disapa Jupe ini sedikit lega lantaran timnya ini terus menunjukan peningkatan dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

"Kalau dibandingkan pertandingan sekarang dengan yang sudah mungkin kalian sepakat dengan saya, kalau kita sudah melakukan lebih dari yang kemarin hanya belum bisa lebih memanfaatkan peluang yang kita punya," tegasnya.

Jupe pun meminta bobotoh untuk lebih bersabar melihat perkembangan timnya. Terlebih saat ini timnya baru melakoni empat laga di Liga 1 2019.

"Saya rasa pemain tetap pada satu tujuan karena ini bukan akhir dari segalanya. Kita main dua draw dan satu menang di kandang memang bukan pencapaian bagus. Tapi ada beberapa pemain juga di sini yang pernah mengalami situasi lebih buruk dari ini. Jadi saya rasa pemain masih tetap dalam motivasi tinggi dan tujuan yang satu untuk menjalankan pertandingan kedepan,"

"Saya rasa target kita sama tetap memenangkan pertandingan baik itu home atau away. Mengenai hasil setelah itu kita serahkan pada yang diatas (Tuhan), tapi kita tetap dalam motivasi yang tinggi," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Madura united Liga 1 Achmad Jufriyanto
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan