Achmad Jufriyanto Tak Mau Ambil Pusing soal Kritikan Bobotoh

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 06 Februari 2020
Achmad Jufriyanto Tak Mau Ambil Pusing soal Kritikan Bobotoh
Achmad Jufriyanto. (Istimewa)

BolaSkor.com – Pemain anyar Bhayangkara FC, Achmad Jufriyanto, tidak mau ambil pusing soal kritikan dari suporter Persib Bandung, Bobotoh.

Pemain yang kerap disapa Jupe ini merupakan pemain baru milik Bhayangkara FC yang baru diperkenalkan pada Rabu (5/2). Ia menjadi permain anyar terakhir Bhayangkara FC untuk mengarungi Liga 1 2020. Ia dipinjam dari Persib Bandung.

Kepindahannya ke Bhayangkara FC memang memiliki banyak pertanyaan. Pasalnya, Jupe memilih mengundurkan diri dari Persib Bandung, meski masuk proyeksi tim.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Kalah 0-1 dari PSM Makassar dalam Uji Coba

Bhayangkara FC Pinjam Achmad Jufriyanto Selama Satu Musim dari Persib Bandung

Salah satu alasan yang membuat Jupe hengkang adalah kehadiran Victor Igbonefo dan rampungnya proses naturalisasi Fabiano Beltrame.

Hal tersebut membuat Bobotoh geram dengan sikapnya tersebut. Karena banyak Bobotoh yang menilai Jupe menghindar dari persiangan dengan pemain lainnya.

“Itu hak mereka mau bicara seperti apa terhadap keputusan yang saya ambil, saya tidak bisa menghalangi itu. Yang bisa saya bilang di sini, semua yang ada di sini tidak sesederhana itu, dibilang saya down atau apapun hak mereka,” ujar Jupe.

“Saya juga di sini bukan untuk main-main, saya harus bersaing untuk bisa mendapatkan tempat. Di mana itu situasinya bakal tetap sama, tidak ada yang aneh dengan keputusan saya ini."

“Setelah saya mundur, langsung ada pendekatan yang dilakukan oleh Bhayangkara FC. Saya ada agen jadi saya memberikan otoritas ke agen untuk membahas masalah klub kontrak dan lain-lain,” tutup Jupe.

Achmad Jufriyanto Liga 1 Bhayangkara FC Persib Bandung Bobotoh
Posts

4.871

Bagikan