BolaSkor.com - Achraf Hakimi menjadi salah satu nama yang banyak disebut jelang dibukanya jendela transfer musim panas nanti. Namun sang pemain tampaknya sudah menemukan kenyamanan di Inter Milan.

Hakimi diboyong Inter dari Real Madrid dengan banderol 40 juta euro jelang musim 2020-2021 bergulir. Namun krisis finansial yang melanda Nerazzurri dan berakibat pembayaran transfer ini tersendat membuat klub-klub besar lain siaga.

Inter memang dikabarkan akan menjual sejumlah bintangnya pada musim panas nanti untuk menstabilkan neraca keuangan mereka. Bukan tidak mungkin Hakimi masuk dalam daftar ini.

Baca Juga:

Inginkan Rodrigo de Paul, Inter Milan Tidak Bisa Berleha-leha

Terjebak Nostalgia, Inter Milan Belum Bisa Melupakan Papu Gomez

Hitung-hitungan Kapan Inter Milan Bisa Segel Gelar Serie A

Achraf Hakimi

Namun Hakimi belum berpikir untuk meninggalkan Inter. Ia bahkan menegaskan keinginannya untuk bertahan di Giuseppe Meazza dalam jangka waktu yang lama.

“Tim yang paling menarik bagi saya adalah Inter dan saya melihatnya sebagai proyek pertumbuhan. Saya merasa terhormat menjadi salah satu testimoni untuk logo klub yang baru," kata Hakimi kepada La Repubblica.

"Saya suka melihat ke masa depan yang bisa kita bangun bersama. Saya berharap bisa bertahan di klub ini untuk waktu yang lama karena saya sangat senang di sini."

Faktor Conte

Hakimi punya alasan kuat untuk terus bertahan di Inter. Ia ingin terus bermain di bawah asuhan Antonio Conte.

Hakimi memang menjadi salah satu pemain andalan Conte. perannya sebagai bek sayap agresif sangat dibutuhkan dalam skema 3-5-2 racikan mantan pelatih Juventus tersebut.

“Saya tumbuh di Real Madrid dengan empat orang pertahanan, tapi saya memiliki lebih banyak kebebasan untuk maju dalam formasi 3-5-2. Fokus pada taktik dan pertahanan adalah inti dari ide sepak bola Conte dan menjadikan saya pemain yang lebih lengkap," tambahnya.

"Dia seperti kakak laki-laki karena usia dan pengalamannya. Dia membiarkan kami bebas dan menikmati sepak bola kami."