BolaSkor.com - Inter Milan terus memperkuat diri untuk menghadapi musim berikutnya. Satu di antara jalan yang diambil adalah dengan memboyong pemain anyar.

Berdasarkan kabar yang berkembang, Inter Milan telah mendapatkan bek Real Madrid yang dipinjamkan ke Borussia Dortmund, Achraf Hakimi. Inter telah bekerja memboyong sang bek sejak tiga bulan terakhir.

Baca juga:

Peraturan Baru yang Halangi Rencana Barcelona Rekrut Lautaro Martinez

Christian Eriksen yang Mulai Nyaman di Inter Milan

Achraf Hakimi, Petir di Siang Bolong dari Inter Milan

Achraf Hakimi

Kabarnya, Inter Milan menutup kesepakatan dengan Real Madrid senilai 40 juta euro plus bonus 5 juta euro. Madrid juga tidak punya klausul pembelian kembali. Adapun, Hakimi mendapatkan kontrak lima musim dengan gaji 5 juta euro per tahun.

Inter Milan diprediksi tidak akan berhenti di Hakimi. Pemain asal Maroko itu adalah awal dari bursa transfer Inter Milan.

Berikut ini adalah lima pemain yang menjadi incaran Inter Milan:

Sandro Tonali

Sandro Tonali

Sandro Tonali adalah pemain impian Inter Milan. Saat ini, Nerazzurri berada dalam posisi terdepan untuk gelandang tim nasional Italia tersebut.

Inter Milan sadar, Tonali punya banyak potensi berkembang di masa depan. Tonali digadang-gadang akan melebihi kemampuan Andrea Pirlo.

Kabarnya, Inter telah mengajukan penawaran 35 juta euro termasuk bonus. Sementara itu, Brescia ingin melepas sang gelandang pada angka 50 juta euro.

Pierre-Emerick Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang adalah calon terkuat pengganti Lautaro Martinez. Inter akan bergerak mengejar eks AC Milan tersebut jika Lautaro menuju Inter Milan.

Kemampuan Aubameyang dalam mencetak gol tidak perlu diragukan. Pada musim lalu, ia menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League. Pada musim ini, Aubameyang telah mengemas 20 gol di berbagai ajang.

Inter dalam posisi menang angin karena proses perpanjangan kontrak Aubameyang dengan Arsenal menemui kendala. Kabarnya, sang striker ingin hengkang ke klub yang lebih berpeluang meraih gelar dan berlaga di Liga Champions.