Achraf Hakimi Menuju PSG, Inter Dekati Bek Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 28 Juni 2021
Achraf Hakimi Menuju PSG, Inter Dekati Bek Arsenal
Hector Bellerin (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan sedang mencari pengganti Achraf Hakimi yang hengkang menuju Paris Saint-Germain. Calciomercato melaporkan, Nerazzurri memantau bek Arsenal, Hector Bellerin, sebagai kandidat pengganti.

Achraf Hakimi dikabarkan akan segera menyelesaikan proses perpindahan ke PSG. Sang pemain dijadwalkan melakukan tes medis pada hari ini.

Sejatinya, Inter tidak berniat menjual Hakimi. Namun, karena situasi keuangan yang merah, La Beneamata harus berkorban dengan melepas satu di antara bintangnya.

Baca Juga:

PSG dan Chelsea Saling Tikung pada Perlombaan Datangkan Achraf Hakimi

Ingin Achraf Hakimi, Chelsea Harus Korbankan Marcos Alonso

Inter Milan Mulai Misi Pulangkan Philippe Coutinho

Hector Bellerin

Menurut kabar yang berembus di Italia, Inter akan mendapatkan 70 juta euro dari hasil penjualan Hakimi. Nantinya, uang itu kembali digunakan untuk membeli pemain anyar.

Inter pun mulai bergerak mencari pengganti Hakimi. Satu di antara nama yang dievaluasi adalah Hector Bellerin. Pemain 26 tahun itu mencatatkan satu gol plus empat assist dalam 35 laga pada musim 2020-2021.

Sejauh ini, Inter masih memantau dari kejauhan. Belum ada negosiasi resmi antara Inter dengan The Gunners. Inter sedang mencari cara untuk menekan harga Bellerin yang mencapai 20 juta euro.

Inter tidak ingin mengeluarkan uang terlalu banyak dalam mencari pengganti Hakimi. Hal itu terlihat ketika Inter mulai melambat dalam perburuan Denzel Dumfries yang dibanderol 25 juta euro oleh PSC Eindhoven.

Sikap Inter yang hati-hati dalam negosiasi Bellerin bukan tanpa sebab. Il Biscione sadar Arsenal akan terdesak jika Bellerin tidak mendapatkan penawaran pada musim panas ini. Alasannya, The Gunners memang ingin melepas pemain asal Spanyol itu.

Satu di antara langkah transfer yang bisa dibuat Inter Milan adalah dengan mengajukan proposal peminjaman. Agar Arsenal memberikan lampu hijau, Inter bisa memasukkan opsi tebus dalam kesepakatan.

Inter Milan Arsenal Hector Bellerin Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan