Achsanul Qosasi: Madura United Berikan Dukungan Sesuai Rekomendasi TGIPF dan Transformasi Sepak Bola Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 15 Januari 2023
Achsanul Qosasi: Madura United Berikan Dukungan Sesuai Rekomendasi TGIPF dan Transformasi Sepak Bola Indonesia
Presiden Madura United, Achsanul Qosasi. (Istimewa)

BolaSkor.com - Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, sudah menyatakan diri tidak maju dalam bursa Calon Ketua Umuh (Ketum) PSSI periode 2023-2027, meski mendapat dukungan dari Persipura Jayapura dan Asprov Papua.

Seperti diketahui, sejauh ini ada dua nama yang sudah mengembalikan formulir dan berkas persyaratan sebagai bakal calon Ketum PSSI periode 2023-2027. Keduanya adalah La Nyalla Mattalitti dan Erick Thohir.

Achsanul Qosasi menjelaskan, kini Madura United memberikan dukungan kepada siapa saja yang membawa perubahan sepak bola Indonesia, sesuai rekomendasi Tim Gabungan Independent Pencari Fakta (TGIPF) dan Transformasi Sepak Bola Indonesia.

Baca Juga:

Achsanul Qosasi Tidak Maju Bursa Ketum PSSI

COO Madura United Berharap KP Bekerja Maksimal dan Fair

"Kami Madura United akan mengusung perubahan di dalam sepak bola Indonesia atas rekomendasi TGIPF (Tim Gabungan Independent Pencari Fakta), agar siapa saja yang direkomendasikan TGIPF untuk tidak maju lagi untuk mundur dari sepak bola. Dengan tegas kongres kali ini sebagai momentum perbaikan sepak bola Indonesia," tegas anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia.

Ia pun mencontohkan agar seluruh Exco mengikuti jejak Mochamad Iriawan (ketum), Iwan Budianto (waketum), Yoyok Sukawi (exco), dan Haruna Soemitro (exco) yang tidak maju lagi untuk Ketum dan Exco PSSI periode 2023-2027.

"Saya apresiasi beliau untuk tidak maju lagi, terima kasih kepada Pak Iwan Bule sudah memenuhi rekomendasi TGIPF. Madura United akan mendukung Ketum yang sungguh-sungguh mengacu rekomendasi TGIPF dan mendukung Transformasi Sepak Bola Nasional. Mudah-mudahan langkah Madura United diikuti para voters. Salam sepak bola dan sehat selalu," tambahnya.

Achsanul Qosasi Madura united Liga 1 Pssi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan