Achsanul Qosasi Pastikan RD Jadi Pelatih Madura United di Liga 1 2020

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 14 Desember 2019
Achsanul Qosasi Pastikan RD Jadi Pelatih Madura United di Liga 1 2020
Rahmad Darmawan dan Achsanul Qosasi. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, membenarkan bahwa Rahmad Darmawan akan melatih Madura United pada kompetisi Liga 1 2020. Kepastian tersebut dikatakan langsung Achsanul saat menyaksikan laga Persija Jakarta lawan Madura United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (13/12).

Achsanul juga mengatakan kemungkinan besar pelatih yang kerap disapa RD itu akan langsung memegang tim di dua pertandingan terakhir Madura United di sisa kompetisi Liga 1 2019.

Seperti diketahui, Alberto Goncalves dan kawan-kawan bakal menghadapi PSIS Semarang, Selasa (17/12), kemudian pada laga pamungkas mereka akan bertandang ke markas Bali United pada Minggu (22/12).

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2019: Persija Pastikan Selamat, Badak Lampung dan Semen Padang Degradasi

Lawan Madura United, Persija Jakarta Usung Misi Bangkit

“Kami akan menunjuk pelatih Lokal saja. Iya sudah bisa dipastikan (RD jadi pelatih Madura United musim depan). Sudah Coach RD, tidak usah ditutup-tutupi lagi,” ucap Achsanul kepada wartawan.

Kendati demikian, RD yang juga ada di SUGBK masih terlihat malu-malu untuk menyatakan kebenaran benaran berita tersebut. Namun secara tidak langsung gestur RD sudah membenarkan kabar tersebut.

“Ya kita lihat saja nanti lah bagaimana nanti. Terlebih saya lihat Madura sekarang bagus dengan pemain yang ada sekarang. (Madura atau Persik) Saya enggak tahu saya,” ungkap RD menggunakan logat madura.

Madura United di awal musim menggandeng Dejan Antonic sebagai pelatih. Tapi di pertengahan musim, Antonic dipecat karena dianggap tidak memberikan kontribusi yang baik untuk tim dan posisinya digantikan Rasiman sampai saat ini.

Madura united Liga 1 Liga 1 2019 Rahmad darmawan
Posts

4.871

Bagikan