Achsanul Qosasi Tidak Maju Bursa Ketum PSSI

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 15 Januari 2023
Achsanul Qosasi Tidak Maju Bursa Ketum PSSI
Presiden Madura United, Achsanul Qosasi. (Istimewa)

BolaSkor.com - Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, menyatakan diri secara resmi untuk tidak maju dalam bursa calon Ketua Umum (Ketum) PSSI periode 2023-2027. Ia pun berterima kasih kepada dua voters, Persipura Jayapura dan Asprov Papua yang sudah memberikan dukungan.

"Saya menyatakan malam ini, saya tidak maju. Jadi teman-teman arahkan dukungan yang mengacu Transformasi Sepak Bola Indonesia," tegas Achsanul Qosasi di Jakarta.

"Untuk para voters yang memberikan dukungan kepada saya yakni Persipura Jayapura dan Asprov Papua yang mengirim berkas dukungan lewat Tiki untuk mendorong saya maju sebagai ketum, saya mengucapkan terima kasih," tambahnya.

Baca Juga:

COO Madura United Berharap KP Bekerja Maksimal dan Fair

Komite Pemilihan dan Komite Banding Pemilihan KLB PSSI 2023 Ditetapkan, Ada Gusti Randa

Di sisi lain, ia berterima kasih kepada Ketum PSSI Mochamad Iriawan yang telah bekerja. Terutama tidak maju lagi dalam bursa calon Ketum PSSI periode 2023-2027.

"Pertama, terima kasih semuanya, saya sengaja hadir ke Senayan melihat suasana kongres. Ini luar biasa terima kasih kepada Pak Iwan Bule untuk mundur tidak maju kembali lagi," katanya.

"Timnas kita (program) harus kita lanjutkan karena sudah bagus di era Pak Iwan Bule. Peringkat FIFA Indonesia naik drastis. Begitupun pembinaan usia dini. Hanya kompetisi yang harus diperbaiki."

"Saya apresiasi beliau untuk tidak maju lagi, terima kasih kepada Pak Iwan Bule sudah memenuhi rekomendasi TGIPF (Tim Gabungan Independent Pencari Fakta)," tutup anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia tersebut.

Madura united Achsanul Qosasi Liga 1 Pssi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan