BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Isco, tengah menjadi sorotan. eks penggawa Malaga tersebut menunjukkan grafik menurun selama beberapa pekan terakhir.

Isco hanya bermain selama delapan menit ketika Real Madrid bertandang ke markas Paris Saint-Germain, Parc des Princes pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2017-2018. Ketika itu, sang pemain menggantikan Marco Asensio.

Menit bermain yang diberikan Zidane kepada Isco tentu dapat menjadi indikasi mulai tersingkirnya Isco dari starting lineup. Pemain 25 tahun tersebut kalah bersaing dengan pemain muda El Real seperti Lucas Vazquez dan Marco Asensio.

Setelah itu, Isco diberi kepercayaan untuk bermain sejak menit awal ketika Los Blancos bersua Eibar. Namun, sang pemain gagal menunjukkan permainan apik.

Bermain di belakang Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, Isco gagal memberikan umpan matang untuk para penyerang. Selain itu, sang pemain terlihat tidak memberikan kontribusi besar ketika Los Blancos sedang bertahan. Alhasil, Zinedine Zidane memutuskan untuk menarik keluar pemain asal Spanyol tersebut dan memasukkan Karim Benzema pada menit ke-71.

"Saya melihat Isco melakukan dengan baik. Namun, dia hanya sedikit lebih buruk dari pemain lain karena kami memiliki kesulitan dan tidak begitu baik dalam hal penguasaan bola," kata Zidane ketika ditanya mengenai performa Isco seperti dinukil dari Marca.

"Isco dan Gareth Bale berjuang dengan keras. Mereka banyak berlari dan menunjukkan karakter seperti pemain Real Madrid lainnya," imbuh eks Juventus tersebut.

Jika menilik catatan Isco di La Liga 2017-2018, ia baru membukukan lima gol dan lima assist dari 1,365 menit bermain. Jumlah gol tersebut dihasilkan dari 25 tembakan ke gawang.

Tak pelak, pemain kelahiran Benalmadena, Spanyol, tersebut diragukan dapat mengulangi catatan gol dan assist pada musim lalu yakni 11 gol dan 10 assist.

Kini, Isco harus mulai menggeret performanya ke atas. Jika tidak, ia terancam hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan hingga musim 2017-2018 berakhir.