Ada Aroma Real Madrid di Derby della Madonnina

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 Februari 2021
Ada Aroma Real Madrid di Derby della Madonnina
Theo Hernandez dan Achraf Hakimi (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan akan menjamu Inter Milan pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di Stadion San Siro, Minggu (21/2). Pada duel bertajuk derby della Madonnina tersebut, ada aroma Real Madrid dalam diri Theo Hernandez dan Achraf Hakimi.

Laga Milan melawan Inter dianggap menjadi satu di antara penentu pemenang Serie A pada musim ini. Saat ini, Nerazzurri yang berada di puncak klasemen hanya unggul satu poin dari Milan.

Masing-masing tim memiliki pemain andalan yang siap beraksi. Menariknya, Inter dan Milan sama-sama memiliki eks penggawa Madrid.

Dari Milan, Theo Hernandez merupakan pemain yang pernah bermain untuk Madrid. Ia datang ke San Siro pada musim panas 2019 setelah tak banyak mendapatkan kesempatan di Madrid.

Baca Juga:

Dua Kali Gagal Menang, AC Milan Mulai Lelah

Deretan Klub Serie A yang Paling Bergantung pada Ketajaman Striker

Mural Adu Kepala Ibrahimovic Vs Lukaku Ramaikan Derby della Madonnina

Achraf Hakimi punya alasan tak jauh berbeda dari Hernandez. Ia memilih melanjutkan karier di Inter Milan pada awal September 2020 setelah tak yakin banyak mendapatkan kesempatan bermain di Madrid.

Kini, kedua pemain siap memberikan yang terbaik di derby della Madonnina. Hernandez mengaku punya hubungan baik dengan Hakimi.

"Achraf Hakimi adalah pemain luar biasa. Dia banyak memiliki bakat, kecepatan, dan kualitas. Saya mengenalnya secara pribadi karena banyak menghabiskan waktu bersama," ujar Theo Hernandez seperti dilaporkan DAZN.

"Dia merupakan pria yang baik. Dia adalah teman yang baik," sambung pemain asal Prancis itu.

Theo Hernandez tak menyesali keputusannya meninggalkan Madrid. Sebab, kemampuannya melesat bersama Milan.

"Saya dan Hakimi tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain di Real Madrid. Jadi, yang paling terbaik untuk kami adalah angkat kaki."

"Jika berada di sana dan tidak bermain, Anda tak akan merasa senang karena tidak punya peluang yang diinginkan. Kami melakukan yang terbaik dan sekarang berada di sini, di Milan," papar Hernandez.

Pada musim ini, Theo Hernandez mengemas lima assist dan enam gol dari 29 laga. Pada sisi lain, Hakimi mendulang enam gol plus enam assist dalam 30 pertandingan.

Achraf Hakimi Theo Hernandez Serie a Breaking News Real Madrid Inter Milan AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.512

Bagikan