Ada Bayangan Simoncelli saat Rossi Hampir Terbentur Motor Melayang di Austria

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 27 Agustus 2020
Ada Bayangan Simoncelli saat Rossi Hampir Terbentur Motor Melayang di Austria
Valentino Rossi dan Marco Simoncelli

BolaSkor.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, hampir celaka saat menjalani balapan MotoGP Austria di Red Bull Ring beberapa pekan lalu. The Doctor dan Maverick Vinales nyaris tersambar motor yang melayang di tikungan ketiga.

Beberapa teori unik bermunculan pasca insiden tersebut. Termasuk, fenomena di luar nalar di mana Rossi diselamatkan mantan rider MotoGP yang telah meninggal dunia, Marco Simoncelli.

Pembalap kelahiran Republik Ceska, Jakub Kornfei, bersaksi melihat wajah Simoncelii saat motor Johann Zarco dan Franco Morbidelli hampi menghantam Rossi. Jakub percaya, The Doctor selamat berkat bantuan Simoncelli.

“Ada beberapa hal yang tidak bisa dijelaskan secara nalar. Saat motor Morbidelli terbang dan sebelum Rossi melintas, sosok menyerupai wajah Marco Simoncelli terlihat di hutan. Setidaknya itulah yang saya amati setelah menonton tayangan ulang balapan," ujar Jakub.

“Kami sempat merinding melihat sosok itu. Saya rasa hal mistis memang terjadi di sana. Saya benar-benar melihat wajah Simoncelli," imbuh dia.

Akibat insiden tersebut, Rossi mengaku tak bisa berhenti gemetar. Juara dunia sembilan kali itu bersyukur bisa selamat dari hantaman motor yang melaju lebih dari 200 km/jam.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Valentino Rossi Marco Simoncelli
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan