Ada Bepe saat Pembagian Medali, Begini Penjelasan Dirut Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 27 April 2021
Ada Bepe saat Pembagian Medali, Begini Penjelasan Dirut Persija
Bambang Pamungkas (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Kejadian mengejutkan datang ketika pembagian medali juara Persija Jakarta pada gelaran Piala Menpora 2021 lalu. Di luar dugaan, sosok Bambang Pamungkas hadir dan mendapatkan medali juara Piala Menpora 2021.

Padahali, Bambang Pamungkas sudah tidak lagi menjadi manajer dari Persija. Terhitung sejak Januari lalu, kontrak dari pria yang kerap disapa Bepe ini sudah habis sebagai manajer Persija dan belum diperpanjang sampai dengan saat ini.

Direktur Utama Persija, Ferry Paulus angkat bicara. Menurut Ferry, meski tak masuk struktur manajemen pada Piala Menpora 2021 ini, Bepe ikut ambil bagian dalam keberhasilan Persija hingga menjadi juara.

Baca Juga:

Kelompok Suporter Viking Respons Penyerangan Kantor Persib

PP The Jakmania Minta Maaf Atas Kerumunan Suporter di Jakarta

Legenda Timnas Indonesia itu menjadi motivator para pemain untuk pertandingan. Terlebih pada saat pertandingan final melawan Persib Bandung. Alhasil, Persija berhasil meraih kemenangan dua laga beruntun dengan agregat 4-1.

"Definitif belum sebagai manajer. Kemarin saya telepon dia untuk datang, sehingga buat memberikan motivasi pemain. Tensinya kan makin hari makin tinggi, masuk semifinal final, makin keras lagi," kata Ferry saat ditemui di Senayan, Jakarta, Selasa (27/4).

"Yah, saya pikir enggak ada di struktur juga dapat medali. Ada beberapa yang lain tak ada struktur juga begitu," jelasnya.

FP mengakui memang lelaki yang pernah berseragam Pelita Bandung Raya (PBR) itu belum teken kontrak sebagai manajer Persija. Namun, Persija tetap terbuka terima Bepe kembali. Saat ini FP mengaku Bepe ingin vakum terlebih dahulu.

"Saat ini kami belum menetapkan dia sebagai manajer. Mungkin setelah proses masalah dia keluar. Dia masih jadi bagian Persija. Negosiasi bukan dalam sisi angka. Dia sendiri yang ingin vakum dulu. Poin itu yang masuk negosiasi. Kalau Bambang Pamungkas tidak ada proses negosiasi dalam angka," pungkas Ferry Paulus.

Persija jakarta Bambang pamungkas Breaking News Piala menpora
Posts

4.871

Bagikan