Ada Campur Tangan Rossi di Perburuan Gelar Juara Dunia MotoGP 2020

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 27 Oktober 2020
Ada Campur Tangan Rossi di Perburuan Gelar Juara Dunia MotoGP 2020
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, sudah terlempar dari perburuan gelar juara dunia MotoGp 2020. Namun, peran The Doctor tetap terasa.

Saat ini, ada enam pembalap yang berpeluang menjadi juara dunia MotoGP 2020. Satu di antaranya merupakan murid Rossi, Franco Morbidelli.

Rider Petronas Yamaha itu saat ini menempati peringkat klasemen sementara MotoGP 0202 dengan raihan 112 poin. Ia terpaut 25 angka dari Joan Mir yang ada di puncak.

Sebagi murid, Morbidelli selalu berkonsultasi dengan sang mentor. Saat menjalani MotoGP Teruel 2020, Mordebilli banyak terinspirasi dari Rossi.

Baca Juga:

Takaaki Nakagami dan Kisah Sedih di Hari Minggu

Sarapan Dinamit, Morbidelli Melejit

“Saya menghabiskan begitu banyak waktu bersamanya sehingga saya melakukan hal-hal tertentu. Saya selalu bertanya-tanya apa yang akan dilakukan Rossi dalam situasi tertentu. Dia selalu melakukan manuver yang tepat pada waktu yang tepat,” ujar Morbidelli.

Meski Rossi tak ada dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2020, Morbidelli mencoba menghadirkan sosoknya lewat gaya membalap.

“Ketika Anda tumbuh bersama pembalap hebat, legenda sepertinya, Anda merekam sesuatu tanpa dia memberi tahu Anda. Anda dapat melihat bagaimana dia bereaksi dan bagaimana situasi muncul," kata Morbidelli.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Valentino Rossi Franco Morbidelli
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan