Ada Dua Turnamen Diikuti Persija, Teco Relakan Dua Pemain Penting Pergi

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 10 Januari 2018
Ada Dua Turnamen Diikuti Persija, Teco Relakan Dua Pemain Penting Pergi
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, terpaksa melepas dua pemain pentingnya, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa. Kedua pemain itu dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Keduanya menjadi bagian Skuat Garuda untuk uji coba melawan Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (14/1). Selain Andritany dan Rezaldi, pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla juga memanggil 22 pemain lain.

Para pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia harus bergabung pada Jumat (12/1). Artinya Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa harus absen di laga pramusim Persija salah satunya di Suramadu Super Cup 2018 melawan Persela Lamongan, Jumat (12/1).

Andritany dan Rezaldi juga akan absen di laga Persija dalam turnamen Boost SportsFix Super Cup 2018 di Kuala Lumpur, Malaysia. Persija dijadwalkan melakoni laga pertama melawan klub Thailand, Ratchaburi FC pada 13 Januari sebelum jumpa Kelantan FA asal Malaysia pada 16 Januari.

"Ada dua pemain dipanggil, yakni Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa. Mereka akan ikut Timnas," kata Teco.

Sementara itu, tiga pemain Persija lain, yakni Maman Abdurahman, Ramdani Lestaluhu, dan Bambang Pamungkas juga masuk daftar pemain untuk membela Indonesia Selection melawan Islandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1). Ketiga pemain kemungkinan bisa menyusul dan mengikuti turnamen yang diikuti Persija di Malaysia.

Persija jakarta Andritany Ardhiyasa Rezaldi Hehanussa
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan