Ada Jurgen Klopp, Jude Bellingham Siap Pindah ke Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 Desember 2021
Ada Jurgen Klopp, Jude Bellingham Siap Pindah ke Liverpool
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham, dilaporkan siap menuju Liverpool pada bursa transfer mendatang. Alasan kuat sang pemain mau membela The Reds adalah keberadaan Jurgen Klopp di belakang kemudi.

Jude Bellingham sedang merantau ke Jerman untuk meningkatkan kualitasnya. Pemain 18 tahun itu menjadi andalan Borussia Dortmund sejak dua musim lalu.

Sejauh ini, penampilan Jude Bellingham memukau. Meski masih muda, Bellingham memberikan banyak kualitas di lini kedua Dortmund. Tak heran, Bellingham pun mendapatkan kepercayaan membela tim nasional Inggris pada Piala Eropa 2020.

Baca Juga:

Klopp Tak Takut Mohamed Salah Pergi dari Liverpool

4 kemenangan Liverpool di Markas Tim Italia

Singgung Barcelona, Mohamed Salah Minta Kejelasan kepada Liverpool

Penampilan tersebut membuat Bellingham menarik minat sejumlah raksasa Eropa. Sebagian besar tim elite Inggris ingin memulangkan Bellingham.

The Mirror melaporkan, saat ini tim yang paling terdepan dalam perburuan adalah Liverpool. The Reds punya nilai lebih di mata Bellingham.

Mantan pemain Birmingham itu tertarik berada di bawah asuhan Jurgen Klopp. Bellingham menilai, Klopp adalah pelatih papan atas yang bisa meningkatkan kualitasnya.

Bellingham juga mengikuti sepak terjang Klopp di Liverpool. Sang manajer berhasil membuat The Reds bangkit dari keterpurukan dan meraih gelar Premier League dan Liga Champions.

Namun, rasa suka sama suka tidak lantas membuat Bellingham bisa dengan mudah ke Liverpool. Alasannya, Borussia Dortmund tidak punya niat melepas sang gelandang.

Dortmund tidak ingin kehilangan permatanya tersebut. Apalagi, Dortmund juga terancam ditinggal Erling Haaland pada musim panas mendatang. Klub yang identik dengan warna kuning itu tidak ingin kehilangan pemain penting dalam waktu berdekatan.

Kendati demikian, bukan berarti keteguhan hati Dortmund tak ingin menjual Bellingham tidak bisa digoyang. Sebab, penawaran 100 juta pounds diyakini bisa membuat Dortmund mengubah keputusan.

Jude Bellingham Liverpool Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan