BolaSkor.com - Eks pemain Real Madrid Aitor Karanka melontarkan klaim mengejutkan soal potensi kembalinya Jose Mourinho ke Santiago Bernabeu. Karanka memberi isyarat jika Mourinho bakal balik ke Ibu Kota Spanyol.

Karanka memang memiliki hubungan khusus dengan Mourinho. Pernah membela Real Madrid pada 1997 hingga 2002, Karanka dipercaya menjadi pelatih Spanyol U-16 sebelum menjadi asisten Mourinho di Madrid pada 2010.

Baca Juga:

Dua Sisi Mata Pisau Pep Guardiola: Dicintai sebagai Pelatih, Dibenci karena Kepribadiannya

5 Momen Ketika Jose Mourinho Menyerang Pemain di Klubnya

Sebelum Persembahkan Treble Winners, Mourinho Telah Berkhianat kepada Inter Milan

Dalam wawancara dengan Cadena SER, Karanka mengatakan ada kemungkinan Mourinho kembali ke Spanyol dan menangani Real Madrid, klub yang dibawanya menenangkan satu gelar LaLiga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol.

"Saya tidak tahu apakah Mourinho akan kembali ke Madrid. Ada kemungkinan Jose Mourinho kembali ke Real Madrid," kata Karanka dikutip dari Sportskeeda.

"Dalam sepak bola Anda tak pernah tahu. Yang tidak bisa dilupakan adalah dia pelatih hebat dan Madrid akan selalu mencari pelatih bagus."

Jose Mourinho berpisah dengan Real Madrid di akhir musim 2012-13 dan kembali ke Chelsea. Selama tiga musim di Stamford Bridge Mourinho meraih satu trofi Premier League dan dan Piala Liga.

Lepas dari Chelsea, Mourinho lalu mengasuh Manchester United, di mana dia merengkuh Liga Europa serta Piala Liga di musim 2016-17. Kini Sang Spesial mengarsiteki Tottenham Hotspur.