Ada Kemungkinan Musim Selesai Lebih Cepat, Joan Mir Pilih Main Aman

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 27 Oktober 2020
Ada Kemungkinan Musim Selesai Lebih Cepat, Joan Mir Pilih Main Aman
Joan Mir (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Suzuki Ecsrtar, Joan Mir, tak mau terlalu mengambil risiko di setiap balapan. Bagi Mir, mengamankan poin jauh lebih penting ketimbang mengincar kemenangan.

Adanya gelombang kedua virus corona di Spanyol membuat Mir khawatir. Rumor sempat berembus MotoGP 2020 tak akan melanjutkan tiga balapan tersisa.

Jika itu benar, maka Mir akan menjadi juara dunia tanpa pernah sekalipun memenangi seri. Prestasi terbaik Mir hanya finis kedua pada tiga balapan.

“Jika situasinya seperti sekarang, ada kemungkinan kita tidak akan menyelesaikan kejuaraan musim ini. Jadi penting untuk selalu kompetitif dan mendapat poin yang bagus,” ujar Mir dikutip dari Crash.

Baca Juga:

Takaaki Nakagami dan Kisah Sedih di Hari Minggu

Sarapan Dinamit, Morbidelli Melejit

“Itu adalah sesuatu yang sudah menjadi perhatian saya," imbuh dia.Mir saat ini memuncaki klasemen sementara dengan raihan 137 poin. Ia unggul 14 angka atas Fabio Quartararo yang ada di urutan kedua.

“Tidak ada obsesi sehingga saya ingin tetap memimpin dalam balapan karena ini tidak bagus, tetapi karena di situasi ini Anda tidak tahu, tidak ada seorang pun yang tahu,” ujar Mir.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Joan Mir
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan