BolaSkor.com - Pembicaraan perpanjangan kontrak Bruno Fernandes dengan Manchester United tertunda. Sang pemain disebut menginginkan bayaran yang sama dengan pemain bergaji besar di Setan Merah.

Sejatinya, Fernandes Fernandes sudah terikat dengan Manchester United hingga musim panas 2025, tetapi klub ingin memberikan penghargaan kepadanya dengan menawarkan pembaruan kontrak.

Baca Juga:

Martial Ingin Tinggalkan Man United, tetapi Tak Ada Tawaran Masuk

Gagal Perpanjang Kontrak, Barcelona Ingin Tukar Dembele dengan Martial

Bukan Masa Depan Ronaldo, Rangnick Ungkap Kekhawatiran di Manchester United

Namun, seperti dilaporkan The Athletic, pemain asal Portugal tersebut memutuskan menunda pembicaraan pembaruan kontrak. Pasalnya, Fernandes merasa tawaran United terlalu kecil.

Fernandes dikabarkan kecewa dengan tawaran tersebut, karena apa yang akan didapatkannya masih lebih kecil dibanding pemain lain.

Dalam daftar gaji pemain di Manchester United, Fernandes memang tidak masuk dalam papan atas. Dilaporkan The Athletic, pemain MU lain macam Paul Pogba, Raphael Varane, Anthony Martial, Jadon Sancho, Edinson Cavani, dan Marcus Rashford menerima lebih dari dua kali lipat dibanding Fernandes. Sedangkan David de Gea dan Cristiano Ronaldo menerima empat kali lipat dari Fernandes.

Meski begitu penundaan pembicaraan pembaruan kontrak Fernandes tidak terlalu mengganggu United. Saat ini Fernandes masih terikat kontrak hingga 2015 dengan opsi perpanjangan.