Ada Ketertarikan dari Thailand dan Indonesia, Park Hang-seo Prioritaskan Timnas Vietnam

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 17 Juni 2019
Ada Ketertarikan dari Thailand dan Indonesia, Park Hang-seo Prioritaskan Timnas Vietnam
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. (Dantri)

BolaSkor.com - Pelatih Park Hang-seo memprioritaskan Timnas Vietnam menjadi tempat meneruskan kariernya. Hal ini seperti dijelaskan setelah dirinya dilaporkan menarik minat pihak dari kawasan Asia Tenggara seperti Thailand, Indonesia, Malaysia.

Kabar ketertarikan pihak di tiga negara itu seperti dilaporkan media Korea Selatan Star News berpatokan informasi di Vietnam. Pemberitaan tersebut menjadi ramai di Vietnam, terlebih kursi kepelatihan Timnas Thailand sedang kosong.

Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) sebelumnya telah memastikan akan memperpanjang kontrak Park Hang-seo, menyusul kesuksesan yang diperoleh. Langkah serius ditempuh, dengan mengadakan negosiasi sebelum tiga bulan dari berakhirnya kontrak pelatih asal Korea Selatan itu.

Baca Juga:

Jelang SEA Games 2019, Timnas Vietnam U-23 akan Diuji Raksasa Afrika

VFF Serius Perpanjang Kontrak Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo

Park Hang-seo masih memiliki kontrak sampai Januari 2020. Ada kemungkinan ia akan disodorkan perpanjangan kontrak selama 2 tahun lagi hingga 2022, dengan nilai gaji yang naik.

"Saya dikirim ke Vietnam untuk bekerja dan merasakan cinta dari banyak orang Vietnam. Sehingga saya merasa punya tanggung jawab untuk membalas cinta dari fans di Vietnam," kata Park Hang-seo dikutip dari Dantri.

"Kontrak merupakan persoalan yang cukup rumit. Saya sudah memberi otorisasi kepada perwakilan saya. Ia akan mencari kesepakatan dengan VFF," jelas Park Hang-seo.

Dalam waktu dekat, Park Hang-seo punya tugas memimpin Timnas senior dan U-23 Vietnam masing-masing di kualifikasi bersama Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 serta SEA Games 2019.

Vietnam Thailand Timnas Indonesia Park Hang-seo Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan