Ada Klausul Rilis dalam Kontrak Kim Min-jae, Napoli Ingin Ubah Kesepakatan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 16 November 2022
Ada Klausul Rilis dalam Kontrak Kim Min-jae, Napoli Ingin Ubah Kesepakatan
Kim Min-jae (Twitter)

BolaSkor.com - Napoli dikabarkan ingin menjaga sang bek, Kim Min-jae, lebih lama. Il Partenopei mewaspadai klausul pelepasan yang adalah dalam kontrak Kim Min-jae.

Sebelumnya, nama Kim Min-jae belum banyak beredar di sepak bola Eropa. Maklum, ia hanya memperkuat Fenerbahce. Bahkan, sebelumnya lagi Kim Min-jae hanya tampil di liga China.

Namun, langkahnya untuk pindah ke Napoli pada musim panas 2022 merupakan keputusan tepat. Datang dengan mahar 18,5 juta euro, Kim Min-jae menjelma menjadi satu di antara bek terbaik di Serie A saat ini.

Baca Juga:

Atalanta 2-3 Inter Milan: La Beneamata Bawa Tiga Poin dari Bergamo

Steven Zhang: Inter dan Skriniar Tidak Dijual

Masih Diburu PSG, Inter Milan Ngotot Pertahankan Milan Skriniar

Kim Min-jae terlihat kukuh dan sulit ditembus. Ia menjalankan peran sebagai pengganti Kalidou Koulibaly dengan baik. Kim Min-jae turut andil dalam posisi Napoli di tangga teratas Serie A.

Penampilan impresif itu pun mengundang minat dari tim-tim lain. Kim Min-jae menjadi satu di antara profil menarik, terlebih dengan periodenya saat ini yang berada di usia emas, 26 tahun.

Napoli yang baru merasakan servis Kim Min-jae tentu tidak ingin kehilangan sang bek. Napoli berencana mengubah klausul dalam kontrak pemain asal Korea Selatan itu.

"Ya, ada klausul pelepasan yang bervariasi tergantung dari klub peminat. Klausul tersebut hanya akan berlaku selama 15 hari di bulan Juli," ungkap direktur Napoli, Giuntoli.

Napoli berencana memperbarui kontrak dan menghapus klausul pelepasan. "Kamu sudah berpikir untuk membahas kesepakatan baru," jelas Cristiano Giuntoli.

Saat ini, Kim Min-jae sedang fokus memperkuat tim nasional Korea Selatan pada Piala Dunia 2022. Korea Selatan berada di Grup H bersama Uruguay, Ghana, dan Portugal.

Kim Min-jae Napoli Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan