BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, mengeluarkan pernyataan pedas untuk Paris Saint-Germain. Carragher menilai, langkah PSG mendatangkan Lionel Messi adalah kekeliruan.

Jadi raja di kompetisi domestik, PSG mencoba memperlebar sayap di Liga Champions. Les Parisiens memboyong sejumlah pemain bintang termasuk Lionel Messi dari Barcelona pada musim panas kemarin.

Namun, sejauh ini, laju PSG masih belum meyakinkan. PSG dipastikan gagal dari juara Grup A usai menelan kekalahan 2-1 dari Manchester City.

Baca Juga:

Tantangan Terbuka Klopp untuk Steven Gerrard

8 Pemain yang Pernah Bela Liverpool dan Arsenal

Hasil Liga Champions: Milan Jaga Asa, Inter Lolos 16 Besar, City Bungkam PSG

Jamie Carragher merasa, skuad PSG yang terlalu banyak bertabur bintang justru menghapus peluang juara Liga Champions. PSG dianggap sangat bergantung dengan para pemain kuncinya.

"Saya hanya tidak percaya dengan tim yang bisa menggendong siapa pun saat ini. Katakanlah empat tim yang saya pikir satu di antaranya memenangi Liga Champions-Man City, Liverpool, Chelsea, atau Bayern Munchen-mereka tidak bisa bergantung satu pemain pun dalam tim," jelas Carragher kepada CBS Sports.

"Mereka (PSG) membawa tiga. Mereka sama sekali tidak punya peluang untuk memenangi Liga Champions. Paris Saint-Germain sama sekali tidak punya peluang."

Jamie Carragher mengambil contoh soal dampak Kylian Mbappe dan Lionel Messi. Menurutnya, kedua bintang tersebut justru mengalami kesulitan.

"Saya frustrasi melihat permainan PSG karena Mbappe lebih dari siapa pun. Saya hampir bisa paham Messi pada batas tertentu. Dia berusia 34 tahun dan harus menyelamatkan dirinya pada batas-batas tertentu," kata eks pemain asal Inggris itu.

"Saya tidak berpikir PSG bisa membawa Messi. Jangan lupa, Barcelona sudah lama tidak memenangi Liga Champions."

"Namun, Mbappe yang berusia 22 tahun harus berlari dan kembali membantu rekan satu timnya melawan tim papan atas, Manchester City."