BolaSkor.com - Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, menegaskan belum punya keinginan bermain di Serie A. Ia masih punya misi yang belum tuntas bersama Les Parisiens.

Marco Verratti sudah merantau ke Paris Saint-Germain sejak musim panas 2012. Ketika itu, ia meninggalkan Pescara dengan mahar 12 juta euro.

Marco Verratti bukannya tidak menarik perhatian raksasa Serie A saat itu. Inter Milan dan Juventus adalah dua klub yang ingin memboyong Verratti.

Baca Juga:

Real Madrid Intip Peluang Datangkan Romelu Lukaku

CEO Inter Milan Konfirmasi Romelu Lukaku Kembali ke Chelsea

Javier Zanetti Sabar Menunggu Performa Terbaik Romelu Lukaku

Namun, PSG yang sedang membangun fondasi datang dengan uang lebih banyak. Verratti menjadi satu di antara pemain yang bergabung saat PSG mulai membangun tim bertabur bintang.

Sejak saat itu, Verratti betah di Paris Saint-Germain. Bahkan, ia memperbarui kontraknya hingga Juni 2026.

Dengan usia yang sudah 30 tahun, ada harapan Verratti akan kembali ke Italia sebelum penampilannya menurun drastis. Sebab, ia menjadi anomali karena berstatus pemain Italia, tetapi belum pernah tampil di Serie A.

Ditanya masalah tersebut, Verratti tidak menutup kemungkinan bermain di Italia. Namun, ia masih punya tujuan bersama PSG.

"Masa depan di Italia? Siapa tahu. Namun, saya sangat senang di PSG dan misi saya serta impian saya adalah juara Liga Champions di Paris. Saya akan berjuang," ungkap Verratti kepada Sky Sports.

Marco Verratti memang sangat menginginkan titel Liga Champions. Sebab, selama ini prestasi yang diraihnya hanyalah juara ajang dalam negeri. Sejauh ini, Verratti sudah 408 kali memperkuat PSG dengan torehan 11 gol dan 61 assist.