Ada Momen Spesial pada Menit Ke-10 Duel Napoli Vs Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 24 Februari 2022
Ada Momen Spesial pada Menit Ke-10 Duel Napoli Vs Barcelona
Diego Maradona (Marca)

BolaSkor.com - Napoli berencana memberikan penghormatan kepada sang legenda, Diego Maradona, ketika menghadapi Barcelona pada leg kedua play off 16 besar Liga Europa 2021-2022, di Stadion Diego Maradona, Jumat (25/2) dini hari WIB.

Barcelona dan Napoli akan saling sikut untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar Liga Europa. Sebelumya, kedua tim bermain sama kuat 1-1.

Baca Juga:

Cetak Hat-trick untuk Barcelona, Aubemeyang Kenang Momen Bersama Arsenal

Lawan Napoli, Barcelona Dapat Keuntungan

Xavi Klaim Pedri Bakat Terbaik di Dunia

Namun, di tengah panasnya pertandingan, akan tersaji momen indah. Napoli berencana memberikan penghormatan kepada Diego Maradona yang meninggal pada November 2020.

Nantinya, para suporter Napoli mulai menyerukan nyanyian yang biasa ditujukan untuk Maradona ketika masih bermain di San Paolo. Aksi tersebut akan dimulai pada menit ke-10.

Putra Maradona, Diego Sinagra, menilai bahwa pertandingan tersebut adalah penghormatan yang sempurna untuk sang ayah. Apalagi, Maradona juga punya kisah bersama Barcelona.

Napoli memang sangat menyanjung Diego Maradona yang membawa meraih berbagai gelar domestik dan Eropa. Bersama Il Partenopei, Maradona merengkuh dua titel Serie A, satu trofi Coppa Italia, satu gelar Piala Super Italia, dan satu Piala Super Eropa.

Tak heran, Napoli mengganti nama stadion San Paolo menjadi Diego Maradona. Selain itu, terdapat dua patung Maradona yang terletak di luar stadion dan dekat ruang ganti pemain.

Napoli Barcelona Breaking News Diego Maradona Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan