Ada Peluang Arsenal Balikan dengan Martin Odegaard

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 13 Agustus 2021
Ada Peluang Arsenal Balikan dengan Martin Odegaard
Martin Odegaard (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal dikabarkan berpeluang bereuni dengan sang mantan pemain, Martin Odegaard. The Gunners masih menjadikan Odegaard sebagai incaran utama pada posisi gelandang.

Pertemuan pertama Arsenal dan Martin Odegaard tercipta pada bursa transfer musim dingin 2021. The Gunners meminjam sang gelandang dari Real Madrid. Ketika itu, Arsenal memang membutuhkan pemain kreatif seiring hilangnya Mesut Ozil dari tim utama.

Baca Juga:

Chelsea Sepakat dengan Roma, Kini Bola Ada di Tangan Tammy Abraham

AS Roma Jadi Pesaing Arsenal Dalam Perburuan Striker Chelsea

Punya Banyak Peminat, Tammy Abraham Pilih Bertahan di Inggris

Martin Odegaard

Selama setengah musim, penampilan Odegaard membuat Arsenal puas. Sang pemain tampil dalam 14 pertandingan di Premier League dengan torehan satu gol dan dua assist.

Arsenal pun ingin memermanenkan status gelandang 22 tahun tersebut. Namun, negosiasi dengan Madrid tidak berjalan dengan mudah. Apalagi Arsenal tidak mengantongi opsi tebus.

Arsenal pun sempat melirik pemain lain seperti Houssem Aouar dan James Maddison. Namun, di hati Arsenal tetap ada Martin Odegaard.

Menurut laporan pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, Arsenal kembali menjadikan Martin Odegaard sebagai prioritas. Rencana tersebut didukung Mikel Arteta dan sang juru transfer, Edu. Setelah Madrid memberikan lampu hijau, Arsenal akan mengajukan penawaran.

Semetara itu, Martin Odegaard dilaporakan tertarik kembali ke Arsenal. Bahkan, ia menunggu Arsenal mengajukan penawaran kepada Madrid. Dengan begitu, Arsenal diprediksi tak akan kesulitan mencapai kesepakatan personal.

Masa depan Martin Odegaard di Real Madrid memang belum pasti. Peluang sang pemain menjadi pelapis masih tetap tinggi, meskipun kini Carlo Ancelotti yang mengambil alih. Sebab, sulit menggeser para gelandang senior El Real seperti Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric.

Arsenal Real Madrid Breaking News Martin Odegaard
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan