Ada Peran Aktor Will Smith di Balik Sukses Lewis Hamilton

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 26 November 2018
Ada Peran Aktor Will Smith di Balik Sukses Lewis Hamilton
Lewis Hamilton dan Will Smith. (Motorsport)

BolaSkor.com - Pembalap Marcedes, Lewis Hamilton sukses menjadi juara pada lomba putaran terakhir Formula 1 (F1) 2018 di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, akhir pekan lalu.

Menariknya pembalap asal Inggris itu menyebut nama aktor Will Smith sebagai salah satu sosok yang membuatnya berhasil finis pertama GP Abu Dhabi.

Adapun pada balapan tersebut, Lewis Hamilton keluar sebagai pemenang setelah unggul 2,581 detik dari Sebastian Vettel di peringkat kedua.

Sebelum balapan, Will Smith memang hadir di garasi Marcedes. Aktor ternama itu menemui Lewis Hamilton untuk memberi semangat sekaligus shooting iklan.

"Saya mengalami pekan yang tidak biasa. Saya mengambil gambar bersama Will Smith sebelum balapan. Itu untuk iklan FIFA dan Sony," kata Lewis Hamilton.

"Will Smith menciptakan energi untuk orang-orang di sekitarnya. Dia bagai seorang kakak untuk saya. Kami mengambil gambar selama 10 menit sebelum saya menunju mobil."

"Saya dan Will Smith melakukan sesuatu yang menyenangkan dan belum pernah dilakukan. Saya merasa harus melakukan sedikit perubahan dalam memulai balapan," lanjut Lewis Hamilton.

Hamilton sendiri sudah memastikan titel juara dunia F1 2018 pada lomba GP Meksiko, beberapa waktu lalu. Dia mengunci gelar meski musim ini masih menyisakan dua putaran lagi. Tidak bisa dimungkri, kemenangan GP Abu Dhabi semakin menyempurnakan pencapaiannya.*

Baca Berita Selengkapnya soal F1 Lainnya di KabarOto.com

Lewis hamilton F1 Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan