BolaSkor.com - Jesse Lingard secara perlahan mulai kembali ke performa terbaiknya. Penain Manchester United tersebut mengaku hal ini tak mungkin terjadi tanpa peran Bruno Fernandes.

Fernandes bisa dibilang berperan penting membuat redup karier Lingard. Ia kehilangan tempat di skuat utama Manchester United sejak gelandang berkebangsaan Portugal itu datang, Januari 2020.

Lingard bahkan harus dipinjamkan ke West Ham United pada paruh kedua musim lalu demi mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak. Ia kemudian memanfaatkan kesempatan itu dengan maksimal sehingga dipanggil pulang Manchester United.

Hal itu membuat Lingard harus kembali bersaing dengan Fernandes. Fakta tersebut harusnya membuat hubungan keduanya sedikit memanas.

Baca Juga:

Bukan Solskjaer, Jose Mourinho Punya Pengaruh Besar dalam Karier Lingard

Alasan Jesse Lingard Akan Tingkatkan Ketajaman Cristiano Ronaldo

Statistik Berbicara, Lingard Lebih Baik daripada Ronaldo, Mbappe, dan Haaland

Jesse Lingard harus rela menjadi pelapis Bruno Fernandes.

Namun Lingard mengungkap fakta terkait hubungannya dengan Fernandes. Ia ternyata selalu mendapat dukungan dari mantan pemain Sporting Lisbon tersebut.

“Bruno Fernandes menyebut saya sebagai 'pemain terbaik di Premier League' dalam sebuah wawancara dengan United. Bisakah anda percaya bahwa itu dikatakan Bruno!" kata Lingard dalam wawancara dengan The Players Tribune.

“Saya sangat mencintai Bruno. Dia mengirimi saya pesan dukungan selama masa pinjaman saya. Mendapatkan pengakuan itu dari seseorang di levelnya sungguh luar biasa."

Dukungan dari Fernandes itu tampaknya sangat berarti bagi Lingard. Ia seolah menjadi lebih percaya diri saat tampil di lapangan.

Menariknya, Fernandes sudah memberi dukungan sejak dua musim lalu ketika Lingard mulai terpuruk. Pemain berkebangsaan Portugal itu tampaknya sadar ada sesuatu yang salah terkait mentalnya.

“Saya bahkan ingat Bruno Fernandes datang kepada saya sebelum pertandingan dan berkata bahwa dia ingin melihat Jesse Lingard yang dikenalnya. Namun saya berpikir hal itu tidak bisa karena saya seperti tidak ada di sana," tambahnya.

Pengakuan Lingard itu menjadi bukti harmonisnya ruang ganti Manchester United. Hal ini tentu menjadi modal kuat bagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk bangkit dan meraih gelar di akhir musim nanti.