BolaSkor.com - Callum Hudson-Odoi kini telah dinyatakan pulih dari virus corona. Bagaimana cara winger muda Chelsea itu sembuh usai terinfeksi virus yang berasal dari China tersebut?

Chelsea mengkonfirmasi kabar Hudson-Odoi positif terinfeksi virus corona pada 13 Maret. Itu artinya, butuh waktu sekitar tiga pekan bagi pemain berusia 19 tahun tersebut untuk sembuh.

Hudson-Odoi menyebut peran rekan setimnya di Chelsea sangat besar dalam proses ksembuhannya. Dukungan moral melalui layanan pesan singkat membuatnya merasa seperti tak menghadapi virus tersebut sendirian.

"Saya merasa senang mengetahui bahwa rekan satu tim ada di belakang saya. Mereka mendukung dan memastikan saya merasa baik dan membesarkan hati saya," kata Hudson-Odoi di situs resmi klub.

"Saya rasa dukungan dari mereka sangat penting dan berharga untuk kesembuhan saya."

Baca Juga:
Frank Lampard Beberkan Kondisi Callum Hudson-Odoi Usai Dinyatakan Positif Virus Corona

Ketika Scolari Kehilangan Pekerjaan di Chelsea Gara-gara Anelka dan Drogba

Efek Positif Kepergian Eden Hazard untuk Chelsea

Produk akademi Chelsea itu menceritakan apa yang dirasakannya saat terinfeksi virus corona. Ia juga tak menyangka kalau virus ini bisa membuat dampak yang sangat besar terhadap kehidupan di dunia.

"Saya mengalaminya tiga pekan lalu ketika badan saya panas, saya merasa ini tidak biasa. Keesokan harinya saya merasa kembali normal dan menganggap sebagai masalah kecil meski ternyata tidak," jelas Hudson-Odoi.

Frank Lampard dan Callum Hudson-Odoi


"Virus itu sudah hilang sekarang. Kini saya sepenuhnya merasa baik dan merasa bugar."

Hudson-Odoi merupakan pemain Premier League pertama yang terinfeksi virus corona. Ia mengikuti jejak manajer Arsenal, Mikel Arteta.