Ada Permintaan Khusus untuk Alfredo Vera di Luar Target Lima Besar Bhayangkara FC

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 05 Februari 2019
Ada Permintaan Khusus untuk Alfredo Vera di Luar Target Lima Besar Bhayangkara FC
Angel Alfredo Vera. (Media Bhayangkara FC).

BolaSkor.com - Angel Alfredo Vera ditargetkan manajemen untuk membawa Bhayangkara FC finis di posisi lima besar Liga 1 musim depan. Tapi, ada permintaan khusus dari Chief Operating Officer (CEO) tim berjuluk The Guardian itu.

Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji menyampaikan permintaan khusus CEO timnya, Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri kepada Alfredo Vera. Arsitek asal Argentina itu diminta untuk berusaha membawa The Guardian kembali merajai Liga 1 seperti pada musim 2017 lalu.

"Kontrak (Vera) selama semusim. Tidak menutup kemungkinan diperpanjang, kalau sesuai yang dibutuhkan. Yang pasti kita fokus semusim," ujar Sumardji.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Vs Timnas Indonesia U-22 Jadi Laga Eksperimen Angel Alfredo Vera

Demi Bhayangkara FC, Ilham Udin Tolak Pinangan Klub Luar Negeri

"Manajemen sudah menyampaikan target kita di Liga 1 minimal 5 besar. Kalau bisa 1-3. Itu target dari CEO. Upayakan jadi juara. Apakah itu bisa diwujudkan untuk kita. Ini tantangan coach memenuhi target," kata Sumardji menambahkan.

Bhayangkara FC mendatangkan Alfredo Vera setelah Simon McMenemy terpilih sebagai arsitek Timnas Indonesia. Alfredo Vera sebelumnya menangani Sriwijaya FC yang terdegradasi ke Liga 2 pada musim lalu.

Alfredo Vera punya rekam jejak melatih yang naik-turun. Pernah suatu saat ia membawa Persipura Jayapura menjadi juara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pernah pula ia mengantarkan Persebaya Surabaya promosi ke Liga 1 2018 dengan status juara Liga 2.

Meski begitu dalam setahun belakangan, nasibnya kurang mujur. Alfredo Vera memutuskan mundur dari Persebaya pada pertengahan musim lalu. Setelah itu, ia menerima tawaran Sriwijaya FC, yang gagal dibawa bertahan di Liga 1 untuk musim 2019.

Angel Alfredo Vera Bhayangkara FC AKBP Sumardji Liga 1
Posts

1.188

Bagikan