Ada Pesan Pelatih Lechia Gdansk yang Lecut Egy Maulana Vikri di Piala Asia U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 17 Oktober 2018
Ada Pesan Pelatih Lechia Gdansk yang Lecut Egy Maulana Vikri di Piala Asia U-19
Egy Maulana Vikri dalam sesi latihan Timnas Indonesia U-19. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Penyerang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, menerima pesan dari pelatihnya di Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec. Pesan didapat sebelum mengarungi Piala Asia U-19 2018.

Bersama Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri akan mulai berkiprah pada Kamis (18/10). Taiwan akan menjadi lawannya bersama skuat Garuda Muda.

Timnas Indonesia U-19 selanjutnya bertemu dengan Qatar pada 21 Oktober. Sementara Uni Emirat Arab akan menjadi lawan terakhir di Grup A pada 24 Oktober.

"Ia mengatakan, kamu di sana (Indonesia) harus bermain bagus. Karena sudah berlatih di sini (Polandia) dan sudah kerja keras. Ia meminta saya membuktikan diri. Selain itu mendoakan bisa lolos ke Piala Dunia U-20," kata Egy Maulana Vikri.

Pesan serta dukungan pelatih dan klub menjadi lecutan bagi Egy Maulana Vikri. Ia mengaku akan berbuat yang terbaik.

Egy Maulana Vikri menegaskan sudah dalam kondisi siap tempur. Waktu selama 10 hari cukup baginya mengembalikan chemistry dengan pemain Timnas Indonesia U-19 lain.

"Saya sudah bergabung satu minggu, bahkan lebih. Sudah 10 hari dan telah klop dengan teman-teman. Saya sudah siap untuk laga besok," ujar Egy Maulana Vikri.

Breaking News Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri Piala Asia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan