Ada Piala AFC, Skuat Persib Diharapkan Lebih Mentereng

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 08 April 2022
Ada Piala AFC, Skuat Persib Diharapkan Lebih Mentereng
Persib Bandung. (LIB)

BolaSkor.com - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar menaruh harapan besar kepada timnya di kompetisi musim depan. Setidaknya memiliki komposisi pemain jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Menurutnya, keinginan itu wajar terjadi. Terlebih, Persib Bandung akan tampil di Piala AFC musim depan lantaran berhasil finis di peringkat dua klasemen akhir Liga 1 2021/2022.

"Kita akan lebih siap dari tahun yang ini. Maksud saya, ke depan harus lebih bagus. Kekompakan juga, dari manajemen, pemain," ujar Umuh Muchtar, Kamis (7/4).

Baca Juga:

Rumor Stefano Lilipaly Diincar Persis Solo, Pelatih Bali United Tetap Tenang

Persija Jakarta Pastikan Masih Berburu Pemain Baru

Umuh Muchtar memastikan akan terus mendampingi timnya meski saat ini sudah tak lagi berada di bench pemain. Usia yang sudah semakin menua menjadi alasannya.

"Tapi siapapun yang pimpin saya dorong, saya bantu, karena manajemen ini sangat bagus sekarang," tuturnya.

Pria berkumis tebal ini merasa Persib sangat beruntung memiliki Direktur Utama seperti Glen Sugita. Sebab Bos besar Maung Bandung ini memiliki perhatian yang tinggi kepada tim.

"Pak Glen perhatian sekali, bijaksana, apa yang sampaikan diterima. Tidak ada perbedaan pendapat. Pak Glen menghormati yang tua-tua. Saya selalu meminta arahan Pak Glen," katanya.

Karena itu, Umuh Muchtar berharap keinginan agar timnya bisa lebih baik di musim depan bisa terwujud. Sehingga Persib bisa meraih trofi juara.

"Insya Allah musim depan kita bisa home and away. Jadi bisa main lagi. Gak ada di satu tempat. Semoga pandemi cepat selesai, kita ikuti aturan apa yang disampaikan oleh pemerintah harus berkesinambungan. Negara aman tentram kita main juga tenang," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Piala AFC Umuh Muchtar
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan