Ada Pintu yang Selalu Terbuka untuk Valentino Rossi

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 05 September 2021
Ada Pintu yang Selalu Terbuka untuk Valentino Rossi
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Aprillia ternyata pernah menawarkan Valentino Rossi untuk bergabung di timnya beberapa kali. Namun sayangnya, Rossi tetap bersikukuh memutuskan untuk gantung helm.

Di hari tuanya, The Doctor tetap memiliki kharisma yang dapat semua orang takjub. Rossi tetap dihormati meskipun sudah tidak dapat menampilkan kemampuan terbaiknya.

Terbukti dengan banyaknya pihak yang kurang berkenan saat Rossi memutuskan untuk pensiun. Seolah Rossi harus terus hadir balapan di ajang MotoGP.

Salah satunya adalah tim Aprillia. Mereka keberatan dengan keputusan Rossi untuk pensiun. Aprillia pernah membujuk Rossi beberapa kali agar bergabung dengan mereka supaya mengurungkan niatnya untuk pensiun.

Baca Juga:

Andrea Dovizioso Tertimpa Durian Runtuh dari Maverick Vinales

Danilo Petrucci Ingin Tinggalkan Warisan di KTM Tech3

Bahkan tawaran yang diberikan Arprillia ini tetap berlaku meskipun Rossi menolaknya. Aprillia akan tetap membuka pintunya lebar-lebar jika Rossi memutuskan untuk kembali ke ajang MotoGP.

“Dapat dikatakan kita selalu mencarinya. Apa yang telah dilakukannya dulu untuk kita akan sulit dilupakan. Jika dia ingin kembali, sebagai pengendara atau pembalap uji coba, pintu akan selalu terbuka untuknya,” tutur Managing Director Aprillia, Massimo Rivola dikutip dari tuttomotoriweb.it.

Keputusan Aprillia untuk terus mengincar Rossi dilakukan sebagai jawaban atas jasa yang telah diberikannya. Rossi telah memberikan kontribusi luar biasa karena mampu membawa Aprillia meraih gelar juara dunia di kelas 125cc dan 250cc pada 1997 dan 1999.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Aprilia Valentino Rossi Motogp MotoGP 2021
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan