Ada Play-off, PSSI dan Shin Tae-yong Segera Bahas Program Timnas

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 16 Juni 2021
Ada Play-off, PSSI dan Shin Tae-yong Segera Bahas Program Timnas
Sekjen PSSI, Yunus Nusi. (PSSI)

BolaSkor.com - PSSI berencana melakukan pertemuan dengan tim pelatih Timnas Indonesia selepas mereka melakukan karantina di Hotel JS Luwansa, Kuningan. Pertemuan ini rencananya akan membahas berbagai program Timnas Indonesia.

Tidak hanya itu saja, rencananya pertemuan ini juga akan membahas evaluasi Timnas Indonesia pasca berlaga di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) beberapa waktu yang lalu.

"Iya kita sudah rencanakan pertemuan usai karantina dan pasti akan membahas program serta evaluasi Timnas Indonesia usai laga kemarin di Piala Dunia 2022," kata Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi kepada BolaSkor.com, Rabu (16/6).

Baca Juga:

Asnawi Jadi Patokan Shin Tae-yong agar Timnas Indonesia Lebih Baik

Lawan Timnas Indonesia di Play-off Kualifikasi Piala Asia Diketahui 24 Juni

"Sekarang kan Shin Tae-yong juga sudah di Jakarta dan belum ke Korea Selatan. Mereka juga sudah karantina sejak hari minggu kemarin, jadi tunggu saja," tambah pria yang pernah menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI tersebut.

Setelah gagal di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia punya agenda di babak play-off kualifikasi putaran ketiga Piala Asia 2023.

Indonesia rencananya melakoni pertandingan dalam dua leg pada 7 September dan 12 Oktober. Adapun lawan akan diketahui setelah AFC melakukan pengundian pada 24 Juni, antara Kamboja, China Taipei, atau Guam.

Timnas Indonesia akan masuk ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 jika lolos. Skuat Garuda juga punya agenda lain, yakni Piala AFF 2020, yang rencananya digelar 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2021.

Pssi Timnas Indonesia Breaking News Yunus Nusi Shin Tae-yong
Posts

4.871

Bagikan