Ada Ramsey, Allegri Tegaskan Juventus Tak Butuh Pjanic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 01 Agustus 2021
Ada Ramsey, Allegri Tegaskan Juventus Tak Butuh Pjanic
Aaron Ramsey (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan timnya tidak butuh Miralem Pjanic. Sebab, Aaron Ramsey bisa menjalankan peran yang sama dengan Pjanic.

Barcelona digosipkan ingin melepas Miralem Pjanic pada bursa transfer musim panas ini. Asyiknya, Blaugrana tak keberatan menjual Pjanic secara bebas transfer.

Menurut kabar dari media setempat, satu di antara klub yang tertarik adalah Juventus. Apalagi, Juve kini dilatih Allegri yang punya kedekatan dengan Pjanic.

Baca Juga:

Juventus Segera Amankan Tanda Tangan Manuel Locatelli

Allegri Bicara Peta Persaingan Serie A 2021-2022, Anggap Inter Favorit

Wakil Presiden Juventus: Cristiano Ronaldo Bertahan

Aaron Ramsey

"Saya tidak tahu soal itu. Klub yang mengurus bursa transfer. Kami berbicara setiap hari," papar Allegri seperti dilaporkan Football Italia.

Massimiliano Allegri memilih memanfaatkan pemain yang ada dengan maksimal. Allegri menilai, Pjanic tidak terlalu dibutuhkan karena Juve memiliki Ramsey.

"Ramsey bermain sangat baik di depan pertahanan. Saya pikir, dalam peran itu, saya bisa bilang dia benar-benar menjadi pemain penting."

"Saya kagum dengan Pjanic karena kami menghabiskan empat musim bersama dalam kemenangan besar. Sekarang dia adalah pemain Barcelona."

"Sementara itu, saya yakin ketika Ramsey ditempatkan pada posisi depan pertahanan, dia akan melakukannya dengan baik. Dia juga paham soal lebar lapangan dan menguasai bola lebih baik ketimbang saat berada di depan," kata sang juru taktik.

Padahal, berkembang isu Juventus ingin menjual Aaron Ramsey pada musim panas ini. Juve dilaporkan kurang puas dengan penampilan gelandang asal Wales itu. Apalagi, Ramsey memiliki gaji yang tinggi. Kabarnya, Arsenal tertarik memulangkan Ramsey ke Premier League.

Aaron Ramsey Breaking News Juventus Serie a Miralem pjanic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.489

Bagikan