Ada Rencana Persija Jakarta Hadapi PSIS Semarang dalam Laga Persahabatan pada 24 Juni

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Juni 2018
Ada Rencana Persija Jakarta Hadapi PSIS Semarang dalam Laga Persahabatan pada 24 Juni
Partai PSIS Semarang Vs Persija Jakarta. (LIB)

BolaSkor.com - Persija Jakarta memiliki rencana untuk menghadapi PSIS Semarang dalam partai persahabatan pada 24 Juni. Hal ini seperti disampaikan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Namun Gede Widiade tak memberi kepastian soal pertandingan tersebut. Ia hanya menjelaskan bahwa pertandingan rencananya digelar di Jawa Tengah.

Ini disampaikan Gede Widiade ketika menjelaskan rencana pasca libur Idul Fitri. Menurutnya, pemain akan berkumpul lagi mulai 18 Juni.

"Tanggal 19 latihan pertama. Tanggal 24 kami sebetulnya ada rencana pertandingan persahabatan melawan PSIS Semarang di Jawa Tengah. Setelah itu main melawan Persib 30 Juni dan tanggal 3 Juli melawan Perseru," jelas Gede Widiade.

Skuat Macan Kemayoran rencananya mulai diliburkan setelah laga melawan PS TIRA pada Jumat (8/6). Sebagian pemain, terutama yang tak akan bermain di laga melawan PS TIRA termasuk Marko Simic sudah lebih dulu diliburkan.

Persija membidik kemenangan di laga melawan PS TIRA atau sebelum libur. Kemenangan punya arti penting terutama untuk mendongkrak posisi dari dasar klasemen.

Breaking News Persija jakarta PSIS Semarang
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan