Ada Rider Muda Berbakat, AlphaTauri Ogah Pesimistis

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 26 April 2021
Ada Rider Muda Berbakat, AlphaTauri Ogah Pesimistis
Yuki Tsunoda

BolaSkor.com - Bos Alphatauri, Franz Tost, Percaya diri timnya mampu mencatatkan prestasi pada Formula 1 (F1) 2021. Hal ini ia yakini karena memiliki mobil dan pembalap yang kompetitif.

Musim ini, Alphatauri mempertahankan Pierre Gasly sebagai pembalap mereka dan merekrut Yuki Tsunoda, pembalap berbakat asal Jepang sebagai rekan setim Gasly.

Dengan adanya dua pembalap tersebut, Alphatauri optimis mampu memberikan prestasi yang mengesankan pada musim 2021.

Sebelumnya Tsunoda Tsunoda memersembahkan dua poin untuk tim tersebut usai finis di posisi kesembilan pada seri pembuka GP Bahrain. Sementara pada GP Emilia Romagna, Gasly berhasil finisi di urutan ketujuh dan meraih enam poin.

Baca Juga:

McLaren Makin Kencang, Norris Optmisitis Bisa Lampaui Mercedes

Mick Schumacher Tak Pernah Ragu dengan Haas

"Sepertinya mobil AT02 sudah cukup kompetitif dari segi sasis, terutama dari sisi aerodinamika dan juga peningkatan pesat dari power unit Honda membuat mobil memiliki tenaga yang besar," jelas Franz Tost, dikutip dari Speedcafe.

Pengalaman Gasly selama berkarier di F1 dan kemampuan Tsunoda yang dapat melaju cepat di lintasan menjadi salah satu faktor yang membuat ia yakin bisa meraih prestasi pada musim ini.

Gasly dan Tsunoda akan melanjutkan perjuangan timnya dalam seri ketiga F1, GP Portugal, yang rencananya akan diadakan pada 2 Mei akhir pekan depan.


Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Formula 1 AlphaTauri Yuki Tsunoda Pierre Gasly
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan