BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, percaya diri timnya bisa berbicara banyak pada Liga Champions 2021-2022. Kehadiran Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane menjadi kuncinya.

Manchester United memperkuat diri pada bursa transfer musim panas kemarin. The Red Devils mendatangkan dua pemain yang akrab dengan gelar juara Liga Champions yakni Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane.

Kedua pemain itu membuat Solskjaer percaya diri Man United akan melaju jauh di Liga Champions. Apalagi, Man United juga didukung sejumlah pemain muda berbakat. Selain itu, ada sejumlah bintang yang terlebih dahulu bergabung.

Baca Juga:

Cetak Dua Gol, Ronaldo: Saya ke Manchester United Bukan untuk Berlibur

Manchester United Tatap Jadwal Padat, Solskjaer Percaya Diri Berkat Suporter

Statistik dan Catatan Menarik di Balik Dua Gol Cristiano Ronaldo

"Menurut saya, terkadang Anda tahu bisa melangkah jauh dengan para pemain. Namun, dalam beberapa pertandingan, pengalaman akan punya peran berbeda," papar Solskjaer pada laman resmi Manchester United.

"Dalam pertandingan lainnya, Anda membutuhkan tenaga muda dan keberanian. Kami perlu punya pemain berpengalaman untuk menang dan tampil dengan benar."

"Saya akan mengatakan jika itu selalu menjadi rencana ketika bergabung. Dengan pemain seperti David de Gea dan Harry Maguire yang sudah bergabung selama beberapa tahun, kami punya tulang punggung dalam tim," ujar Solskjaer.

Solskjaer berharap, Ronaldo dan Varane bisa memberikan ilmu dan pengalamannya pada pemain muda Manchester United. Dengan begitu, Man United tidak hanya berlari kencang saat ini, tetapi juga di masa depan.

"Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo menambahkan sesuatu yang harus Anda beli kecuali bisa memenangi titel empat kali sendiri. Kami sudah belajar."

"Tim ini spesial. Mereka saling menjaga dan kami ada di posisi yang baik," kata Solskjaer.

Manchester United akan menghadapi ujian pertama pada Liga Champions 2021-2022 dengan bertamu ke markas Young Boys pada laga Grup F, di Stade de Suisse, Selasa (14/9). Selain Young Boys, lawan Man United lainnya di Grup F adalah Atalanta dan Villarreal.